Kini Disebut Plek Ketiplek Azura, Potret Muda Raul Lemos Dibilang Mirip Atlet Ini
Raul Lemos Gendong Baby Azura (Instagram/@krisdayantilemos)
20:00
20 Juni 2024

Kini Disebut Plek Ketiplek Azura, Potret Muda Raul Lemos Dibilang Mirip Atlet Ini

Raul Lemos menuai perhatian usai menunjukkan kasih sayangnya kepada Ameena dan Azura. Serba-serbi mengenai sosok suami Kris Dayanti (KD) tersebut kembali dibahas.

Baru-baru ini, Raul Lemos terlihat membopong Azura saat mereka berlibur ke kampung halaman Kris Dayanti (KD) di Batu, Malang bertepatan dengan momen Hari Raya Iduladha. Raul nampak membuat nyaman putri kedua Aurel Hermansyah tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang menyebut Azura memiliki kemiripan wajah dengan Raul Lemos yang dipanggil oleh cucu-cucunya dengan sebutan Avo.

Nyatanya, potret lawas Raul Lemos juga menuai sorotan. Salah satunya mengenai foto masa muda Raul Lemos yang jarang tersorot. Foto ini diduga terabadikan sebelum mengenal KD.

Baca Juga: Fashion Mewah Kris Dayanti saat Momong Cucu di Malang, Pakai Kemeja Seharga Motor Baru

Dalam foto itu, Raul Lemos menggendong Athalia Lemos, buah hatinya dari pernikahannya dengan Shechah Sagran. Dalam postingannya, Raul mengenang potretnya dengan sang putri saat masih kecil.

"Si gadis @/athalia_03 saat 7 bulan," tulisnya sebagai caption pada 2019 lalu.

Ayah dan anak tersebut memamerkan senyuman ke hadapan kamera. Raul Lemos memakai kaos bergaris hijau-hitam, sedangkan Athalia memakai rok putih kotak-kotak.

Namun sejumlah warganet justru dibuat salah fokus dengan paras Raul Lemos. Ada yang menyebut suami KD ini mirip dengan legenda tinju dunia Mike Tyson.

"Pak @/raullemos06 kayak @miketyson ya," tulis warganet. "Kirain tadi Mike Tyson om hehehe," sahut lainnya.

Baca Juga: Diduga Tak Patuh Bayar Royalti, Adab Agnez Mo Dibandingkan dengan Kris Dayanti

Raul Lemos Gendong Baby Azura (Instagram/@krisdayantilemos)Raul Lemos Gendong Baby Azura (Instagram/@krisdayantilemos)

Ada juga yang menyebut Raul Lemos memiliki kemiripan dengan pesepakbola Brazil Adriano Leite Riberio hingga salah fokus dengan alis tebal yang dimiliki.

"Pak Raul mitip eks striker brazil @/adrianoimperador," celetuk warganet. "Maap Pa, tapi dar dulu memang alisnya hitam tebal ya...? Hehe," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kini #disebut #plek #ketiplek #azura #potret #muda #raul #lemos #dibilang #mirip #atlet

KOMENTAR