Diduga Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Tenteng Tas Favorit Konglomerat
Sumber Kekayaan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
18:05
20 Juni 2024

Diduga Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Tenteng Tas Favorit Konglomerat

Sarwendah terciduk tampil mewah saat berada di Korea Selatan. Istri Ruben Onsu ini kedapatan memakai tas branded favorit konglomerat.

Di tengah proses percerainnya dengan Ruben Onsu, Sarwendah menyibukkan diri dengan kegiatannya. Dia diketahui sedang berada di Korsel bersama keluarga.

Di Negeri Gingseng, Sarwendah diduga melakoni operasi plastik. Itu terlihat dari foto yang dibagikannya di Instagram, tampak ibu tiga anak tersebut berada di klinik.

Tampaknya, Sarwendah menjalani operasi di bagian wajah. Hal itu membuatnya harus memakai perban dan menjalani pemulihan.

Baca Juga: Rahasia Ayu Ting Ting vs Ruben Onsu Mendidik Anak yang Sukses, Kini Gugat Cerai Sarwendah

Walaupun begitu, Sarwendah sudah terlihat bugar lewat foto yang dibagikan. Dalam potret tersebut, dia yang memakai setelah motif bunga berpose membelakangi kamera seperti sang adik.

Sementara itu, ayah dan ibu Sarwendah berpose dengan memperlihatkan wajah ke kamera. Meski parasnya tak terekspos, tentengan Sarwendah mencuri fokus.

Pada momen itu, Sarwendah memakai tas hitam yang dikalungkan di bahu. Usut punya usut, tas itu produk rumah mode ternama, Loro Piana.

Tas itu tipe Extra Bag L27 yang dibanderol dengan harga 3.200 Euro atau setara Rp56 juta. Sebelumnya, tas ini dipakai Sarwendah saat menyaksikan laga Timnas Indonesia bersama Betrand Peto.

Adapun Loro Piana merupakan salah satu brand fashion ternama dunia asal Italia. Jenama ini identik sebagai quiet luxury brand karena mengunggulkan desain simpel tanpa menonjolkan merek atau simbol yang dimiliki.

Baca Juga: 11 Tahun Menikah, Ruben Onsu Hanya Minta Cerai dari Sarwendah dan Rahasiakan Alasan

Dalam beberapa waktu belakanga, tas Loro Piana digandrungi sederet artis Tanah Air. Sebut saja Nagita Slavina, Syahrini hingga Aurel Hermansyah.

Karena ekslusivitas yang dimiliki, Loro Piana dicap sebagai brand favorit old money hingga konglomerat.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diduga #operasi #plastik #korea #sarwendah #tenteng #favorit #konglomerat

KOMENTAR