Penampakan Terbaru Syahrini, Glowing Bawa 'Dede Bayi' Bareng Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
13:59
20 Juni 2024

Penampakan Terbaru Syahrini, Glowing Bawa 'Dede Bayi' Bareng Reino Barack

Syahrini kembali membagikan momen bahagia kehamilannya bersama sang suami, Reino Barack. Kali ini penyanyi dengan 'Jambul Khatulistiwa' itu memamerkan foto berdua dengan bayi di perutnya yang semakin membesar.

Diketahui Syahrini tengah memasuki trimester ketiga dalam kehamilan pertamanya. Syahrini mengandung anak Reino Barack usai menunggu hingga lima tahun pernikahan.

Pada foto yang diunggah Kamis (10/6/2024), Syahrini mengenakan dress warna putih dengan perut yang kelihatan semakin menyebul. Syahrini juga terlihat menggunakan jilbab dengan warna senada.

Sementara itu Reino Barack terlihat mengenak has warna gelap dengan paduan kemeja putih. Pada foto tersebut Reino terlihat memeluk Syahrini hingga memegang perut sang istri.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buah untuk Ibu Hamil, Bisa Cegah Mual dan Baik untuk Perkembangan Janin

"Waiting for a new chapter of our life," tulis Syahrini.

Pada tagar yang dituliskan di caption, foto tersbeut diambil pada Juni di Singapura.

Syahrini dalam foto tersebut tampak semakin glowing selama kehamilan. Ia juga terlihat mengenakan cincin berlian yang sempat bikin heboh dunia maya.

Melansir dari akun Instagram @fashion.selebriti, Syahrini menegnakan cincin berlian di tangan kanannya dari Mike Nekta series Grace 11 carat obal cut d color internally flawless clarity diamond 18 kw gia certified 10 ct dengan harga Rp 24.378.879.000.

Sementara di tangan kirinya, Syahrini mengenakan dua cincin di mana salah satunya merupakan cincin emas putih dari Vancleef & Arpels Perlee dengan harga Rp 120.125.000.

Baca Juga: Bikin Kepikiran Setiap Saat, Nikita Willy Cuma Ngidam Sarapan Sederhana Ini Ketika Hamil Anak Kedua

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penampakan #terbaru #syahrini #glowing #bawa #dede #bayi #bareng #reino #barack

KOMENTAR