Usai Tanam Rambut, Verrell Bramasta Langsung Self-Reward Belanja Jam Tangan Mewah
Verrell Bramasta transplantasi rambut di Turki. (Instagram/bramastavrl)
15:10
19 Juni 2024

Usai Tanam Rambut, Verrell Bramasta Langsung Self-Reward Belanja Jam Tangan Mewah

Verrell Bramasta belum lama ini memutuskan menjalani transplantasi atau tanam rambut di Istanbul, Turki. Menariknya setelah selesai tindakan, ia langsung belanja jam tangan mewah alih-alih beristirahat.

Momen itu ia bagikan lewat akun TikTok @bramastaverrell. Terlihat Verrell dengan kondisi kepala masih merah bekas operasi sehari sebelumnya.

Setelah melepas perban, ia dan sang ayah langsung menuju sebuah mal di Turki untuk membeli salah satu merek jam tangan mewah, Cartier.

Dari wujudnya, Verrell diketahui memilih seri Santos de Cartier Skeleton. Jam tangan tersebut memiliki ukuran kepala besar dengan warna gold yang mewah.

Baca Juga: Budget Kurang tapi Ego Tinggi, Verrell Bramasta Nekat Bikin Lantai Rumah seperti Ini

Casing bagian belakangnya transparan serta pada pemutar waktu tersemat batu safir biru. Dilihat dari laman resmi Cartier, seri ini dibanderol mulai USD35.300 atau setara Rp577 jutaan.

"Self reward sehabis operasi itu ternyata bisa langsung bantu kurangin rasa nyerinya," tulis Verrell, dikutip Rabu (19/6).

Sebagai informasi, berusia 27 tahun itu mengaku sudah cukup lama mempertimbangkan prosedur tanam rambut.

Lewat Instagram, Verrell membeberkan bahwa sejak tahun 2020 ia mulai mengalami yang namanya "Receding hairline". Ia menduga kondisi itu terjadi karena pemakaian produk penata rambut yang berlebihan saat syuting sinetron.

"Ya, garis rambut saya mulai kebelakang dan tidak rata. Hal ini mungkin diakibatkan menggunakan banyaknya hair product seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran "Pangeran" tersebut," tulisnya, dikutip Rabu (19/6).

Baca Juga: Beda Pendidikan Sarni Vs Venna Melinda, Dua Sosok 'Ibunda' Verrell Bramasta Sama-sama Politikus

Diketahui ia melakukan prosedur tanam rambut di klinik Now Hair Time. Tak sendiri, ia menjalani prosedur ini bersama dengan adiknya, Athalla Naufal dan sang ayah, Ivan Fadilla di tempat yang sama.

Kisaran paket tanam rambut yang ditawarkan klinik ini mulai dari USD1.500 hingga USD5.000, atau jika dirupiahkan setara dengan Rp80 juta. Namun harga bisa berbeda tergantung kondisi rambut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #usai #tanam #rambut #verrell #bramasta #langsung #self #reward #belanja #tangan #mewah

KOMENTAR