Syuting Bareng Kartika Putri, Cara Angelina Sondakh Pakai Hijab Curi Perhatian: Buk ...
Angelina Sondakh (Instagram/@angelinasondakh09)
13:54
19 Juni 2024

Syuting Bareng Kartika Putri, Cara Angelina Sondakh Pakai Hijab Curi Perhatian: Buk ...

Angelina Sondakh baru-baru ini syuting YouTube bersama Kartika Putri. Tak disangka, cara Angelina Sondakh memakai hijab dalam momen tersebut mencuri perhatian cukup banyak netizen.

Angelina Sondakh dan Kartika Putri diketahui syuting untuk video YouTube Keema Entertainment milik ibu sambung Aaliyah Massaid. Video tersebut sudah tayang pada 9 Juni 2024.

Dalam tayangan itu, Angelina Sondakh ngobrol banyak dengan Kartika Putri. Mereka membahas berbagai hal seputar kehidupan, hijrah, dan kehidupan Kartika Putri sebagai istri Habib Usman bin Yahya.

Angelina Sondakh pun mempromosikan video YouTube terbarunya itu ke TikTok melalui akun angelinasondakhmassaid. Ia mengkolasekan beberapa cuplikan obrolan yang dianggap menarik.

Baca Juga: Angelina Sondakh Akui Sering Terima Tas Mewah Selama Jadi DPR: Aku Sadar Suap

Angelina Sondakh. (Instagram)Angelina Sondakh. (Instagram)

"Tantangan istri habib - Kartika Putri. Nonton full video di youtube @keemaentertainment," bunyi caption TikTok Angelina Sondakh, seperti dilansir pada Rabu (19/6/2024).

Unggahan TikTok ini lantas viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen fokus menyoroti cara Angelina Sondakh dalam memakai hijab.

Dilihat dari tayangan tersebut, Angelina Sondakh sebenarnya memakai model hijab yang cukup simpel. Ia memadukan hijab pashmina dengan ciput agar tetap menutup aurat ketika dipakai.

Angelina Sondakh terlihat hanya menyatukan pashmina dan ciputnya dengan jarum di bagian sisi kanan dan kiri. Lalu ia menyelempangkan hijabnya ke pundak dan membiarkan sisi satunya menjuntai menutupi dada.

Menurut netizen, cara Angelina Sondakh memakai hijab tersebut sangat simpel dan cantik. Pilihan model tersebut pun berhasil menunjang penampilan Angelina Sondakh saat bersanding dengan Kartika Putri.

Baca Juga: Blak-blakan Angelina Sondakh Saat di DPR, Dapat Hermes Setiap Kali Tanda Tangan Program

"Bu Angie cara berkerudungnya bagus banget," kata salah satu netizen. "Cara hijab Buk Anggie bikin tambah cantik," sahut yang lain. "Ya betul," timpal netizen lain menjawab. "Mbak Anggie lebih cocok pake kerudung pashmina seperti ini," puji netizen.

Sementara itu, Angelina Sondakh menjadi mualaf sejak tahun 2009 sebelum menikah dengan Adjie Massaid. Ia mengakui bahwa keputusannya untuk mualaf banyak dipengaruhi oleh rasa cintanya kepada sang suami.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syuting #bareng #kartika #putri #cara #angelina #sondakh #pakai #hijab #curi #perhatian

KOMENTAR