Kini Diisukan Pisah, Padahal Paula Verhoeven Lebih Utamakan Baim Wong daripada Anak
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paulaverhoeven)
06:08
19 Juni 2024

Kini Diisukan Pisah, Padahal Paula Verhoeven Lebih Utamakan Baim Wong daripada Anak

Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ini turut menyita perhatian publik. Semakin jarangnya Paula muncul bersama Baim, bahkan sang model terpantau absen di acara ulang tahun mertuanya, membuat publik berspekulasi rumah tangga mereka sedang retak.

Padahal Paula dan Baim dikenal sebagai salah satu pasangan yang sangat mesra di berbagai kesempatan. Kehangatannya juga tak pudar sekalipun Baim dan Paula kini juga semakin disibukkan dengan aktivitas sebagai orang tua dari dua bocah laki-laki yang tampan.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)


Bukan tanpa alasan hal ini bisa terjadi, sebab Paula ternyata memang lebih mengutamakan Baim ketimbang Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Hal ini pernah blak-blakan disampaikan Paula di hadapan Boy William.


Awalnya Boy menanyakan perasaan Paula pasca menikah dengan Baim. “Happy, dan harus bersyukur. Dulu sebelum nikah, pengin nikah. Sekarang sudah nikah, ya harus bersyukur dong,” jawab Paula, seperti dikutip pada Selasa (18/6/2024).

Baca Juga: Profil Herlina Verhoeven, Mertua Baim Wong Ingatkan Jangan Sia-siakan Istri

“Kalau sudah punya anak, lebih sayang sama anaknya atau suaminya?” tanya Boy kemudian.

Model asal Semarang itu pun menjawab tanpa basa-basi, yakni lebih mengutamakan sang suami ketimbang anak-anaknya nanti.


“Mindset-nya harus tetap suami nomor satu. Karena kadang-kadang yang lebih bikin salah tuh, kita lebih fokus ke anak suami nggak diurusin, nanti diurusin orang lain bahaya dong, jadi harus tetap kita yang urusi,” sahut Paula sambil sedikit berseloroh.

“Jadi memang mindset pertama, suami harus tetap nomor satu,” lanjutnya. “Kiano nomor dua, baru adiknya entar nomor dua juga.”

Ya, walaupun bisa memilih antara Baim dan anak-anaknya, Paula ternyata tak bisa memilih akan lebih sayang atau memprioritaskan Kiano atau Kenzo. Sayangnya belakangan ini rumah tangga Paula dan Baim sedang diisukan retak, meski tidak sedikit warganet yang tetap mendoakan supaya pasangan yang menikah pada 22 November 2018 itu tetap langgeng hingga akhir hayat.

Baca Juga: Diduga Pisah Rumah dan Tak Rayakan Idul Adha Bareng Baim Wong, Paula Verhoeven Pamer Foto Bercadar

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #diisukan #pisah #padahal #paula #verhoeven #lebih #utamakan #baim #wong #daripada #anak

KOMENTAR