Thariq Halintar Cerita Cari Uang Sendiri Sejak SD, Anofial Asmid Kena Sentil Anak Presiden
Potret Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
17:20
15 Juni 2024

Thariq Halintar Cerita Cari Uang Sendiri Sejak SD, Anofial Asmid Kena Sentil Anak Presiden

Thariq Halilintar bercerita sudah mulai mencari uang sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ketika menjadi bintang tamu di Podcast Depan Pintu milik Kaesang Pangarep. Pengakuan calon suami Aaliyah Massaid ini sontak saja membuat para host terkejut.

Melansir dari unggahan kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat pada Sabtu (15/6/2024), Thariq Halilintar mulanya menceritakan momen dirinya meminta izin kepada orang tuanya sebelum melamar Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

"Kalau orang tuaku, pokoknya kalau anaknya yakin orang tua support. Yes gitu (izin sebelum lamar). Curhat juga lah sama orang tua pasti," kata Thariq.

Ketika mendengar penuturan adik Atta Halilintar tersebut, Kaesang Pangarep yang bertindak sebagai host menyeletuk jika seharusnya Thariq Halilintar bukan cuma curhat masalah percintaan ke orang tuanya, tapi juga harus meminta uang.

Baca Juga: Ledek Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Panggilan Sayang Kaesang ke Erina Gudono Lebih Aneh

"Minta duit enggak? Jangan cuma curhat doang, harus minta duit juga," celetuk Kaesang.

Thariq Halilintar lantas menceritakan jika Geni Faruk dan Anofial Asmid tak pernah memberikan uang jajan untuknya sejak masih berada di bangku SD. Pernyataan calon menantu Reza Artamevia ini pun sontak membuat para host terkejut.

"Aduh aku dari SD sampai sekarang itu enggak pernah dikasih duit jajan sama orang tua," ujar Thariq.

"Terus hidupnya dulu gimana?" tanya Kaesang.

"Hah beneran dari SD?" tanya Ate.

Baca Juga: Sudah Menghitung Hari, Aaliyah Massaid Makin Memesona di Samping Thariq Halilintar Dalam Pemotretan Terbaru: Prewedding?

"Jajannya gimana?" ujar host lain.

Mantan kekasih Fuji ini menjelaskan jika ia harus bekerja dengan cara berjualan untuk mendapatkan uang jajan sendiri. Pengakuan Thariq Halilintar ini kembali direspons Kaesang Pangarep yang langsung menyentil Anofial Asmid.

"Kalau mau duit ya cari sendiri, dari SD. Kalau enggak, satu anak minta jajan, sebelas anak agak gempor ya. Iya enggak?" terang Thariq.

"Ya iya. Cuma yang salah bapak Anda sebenarnya," kata Kaesang.

"Tapi justru gara-gara itu kan semua anak jadi belajar mandiri," beber Thariq.

Thariq Halilintar menerangkan jika dahulu ia menjual beraneka ragam kerajinan tangan, salah satunya kaligrafi. Anak keempat Geni Faruk ini juga menjelaskan kalau saat masih duduk di bangku SD, dirinya sering membawa bekal makanan.

"Dagang, karena kita Padang, semuanya didagangin. Dulu di sekolah mah apa aja, kaligrafi bikin, atau kerajinan tangan, kadang bawa bekal dari rumah," jelas Thariq.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #thariq #halintar #cerita #cari #uang #sendiri #sejak #anofial #asmid #kena #sentil #anak #presiden

KOMENTAR