8 Arti Mimpi Digigit Ular Berbisa, Waspada Dikhianati Orang Terdekat!
Ilustrasi Arti Mimpi Digigit Ular (istockphoto/KristianBell)
08:16
15 Juni 2024

8 Arti Mimpi Digigit Ular Berbisa, Waspada Dikhianati Orang Terdekat!

Arti mimpi digigit ular berbisa dipercaya pertanda musibah atau nasib sial di dunia nyata. Apalagi, dalam dunia mitologi, ular diyakini sebagai hewan yang berkaitan dengan perbuatan jahat karena kedatangannya tidak bisa diprediksi. Bahkan, ular yang berbisa juga kerap terkait dengan kematian mendadak pada seseorang.

Berikut ini arti mimpi digigit ular berbisa selengkapnya, melansir dari Dream Christ.

1. Konflik dengan teman terdekat

Jika Anda bermimpi digigit ular berbisa , ini menandakan adanya konflik antar saudara atau teman dekat. Kemungkinan Anda juga menjalin hubungan cinta yang keliru dan bukan di waktu yang tepat. Pesannya, sebaiknya berhati-hati berbicara dengan orang terdekat. Anda perlu berusaha menjaga hubungan senyaman mungkin.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Melihat Pelangi: Hore, Semuanya Pertanda Baik!

2. Berisiko diselingkuhi

Arti mimpi diserang ular dengan gigitan yang berbisa berkaitan dengan perselingkuhan. Jika ular mengancam dan membuat Anda takut, kini saatnya mewaspadai sikap orang lain. Seseorang bisa terlihat baik, tapi tidak ada salahnya mencurigai dan mencari tahu niat orang tersebut.

3. Ancaman bahaya dalam hidup

Gambaran ini menunjukkan bahwa ada bahaya dalam hidup Anda, dan ada masalah yang belum diselesaikan. Namun, ini tergantung pada cara Anda memandang sesuatu. Sarannya, Anda harus menghadapi situasi tersebut dengan tenang dan sabar.

4. Ada orang palsu di sekitar

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Patah Tulang: Lagi Butuh Perhatian Hingga Gak Berdaya

Jika bermimpi digigit ular berbisa, Anda juga sebaiknya bersikap tenang, karena masa depan tidak akan terancam. Anda akan bisa menyingkirkan semua masalah dan semua orang palsu yang berkeliaran di dekat Anda.

5. Dikecewakan orang terdekat

Arti mimpi digigit ular berbisa artinya seseorang yang sangat dekat dengan mungkin akan mengecewakan Anda. Ini dimulai dengan pertengkaran dengan seseorang yang Anda sukai. Biasanya orang tersebut adalah seseorang yang sudah lama Anda kenal.

6. Emosi terpendam

Ular berbisa dalam mimpi bisa mewakili emosi negatif yang Anda pendam. Digigit ular bisa menunjukkan bahwa emosi ini mulai muncul ke permukaan dan perlu dihadapi.

7. Khawatir dan cemas

Mimpi ini bisa mencerminkan ketakutan atau kecemasan yang Anda rasakan dalam kehidupan nyata. Ini bisa berhubungan dengan situasi yang membuat Anda merasa terancam atau tidak aman.

8. Bakal dikhianati

Ular sering dikaitkan dengan pengkhianatan. Digigit ular berbisa dalam mimpi bisa berarti Anda merasa dikhianati oleh seseorang yang dekat, atau Anda khawatir akan dikhianati.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #arti #mimpi #digigit #ular #berbisa #waspada #dikhianati #orang #terdekat

KOMENTAR