Kompak dengan Geni Faruk, Kakak Thariq Halilintar Ogah Komentari Sosok Aaliyah Massaid
Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)
20:45
13 Juni 2024

Kompak dengan Geni Faruk, Kakak Thariq Halilintar Ogah Komentari Sosok Aaliyah Massaid

Geni Faruk menuai sorotan saat diminta untuk memberikan penilaian soal Aaliyah Massaid. Respons bijaknya nyatanya juga kompak dengan sang putri, Sajidah Halilintar.

Sajidah Halilintar adalah kakak ketiga Thariq Halilintar. Otomatis dirinya akan menjadi kakak ipar Aaliyah Massaid

Meski jarang tampak bersama, kakak dan adik-adik Thariq Halilintar mengaku pernah nonton bareng Aaliyah Massaid. Mereka juga mengatakan sempat mengukur baju bersama untuk acara penting yang akan digelar.

"Sempat nonton bareng, ngukur baju," kata Saaih Halilintar dalam acara Rumpi seperti dilihat dari YouTube Trans TV Official, Kamis (13/6/2024).

Baca Juga: Akhirnya Ketemu Geni Faruk, Angelina Sondakh Tenteng Tas Kecil yang Ternyata Branded dan Mahal

Feni Rose selaku pemandu acara lantas penasaran mengenai sosok Aaliyah Massaid di mata anak-anak Gen Halilintar.

"Yang seru dari Aaliyah di mata kalian itu apa?," tanyanya.

Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar (Instagram/@aaliyah.massaid)

Tak berselang lama, Sajidah Halilintar menimpali. Dia teringat dengan ajaran kedua orangtua untuk tak menilai orang lain karena diri sendiri masih memiliki kekurangan.

"Pokoknya Papapku bilang gak boleh menilai orang. Harus lihat ke diri sendiri, kita juga masih banyak (kekurangan) yang harus diperbaiki," ungkapnya.

Jawaban itu, senada dengan Geni Faruk saat disinggung mengenai calon menantunya. Ibu 11 anak itu lebih memilih untuk mengoreksi Thariq Halilintar sesuai ajaran sang suami, ketimbang membicarakan calon mantu.

Baca Juga: Bersiap Naik Pelaminan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Percayakan Busana ke Vendor yang Urus Nikahan Ria Ricis

"Kalau Pak Halilintar memesenin ke saya, ke anak-anak. Nah kita selalu yang kita perbaiki itu anak kita. Jadi anak kita yang kita koreksi, koreksi," beber Geni Faruk.

"Kalau yang bukan anak kita, itu enggak ada kuasa kita. Yang ada kita mendoakan, mendoakan yang terbaik untuk mereka," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kompak #dengan #geni #faruk #kakak #thariq #halilintar #ogah #komentari #sosok #aaliyah #massaid

KOMENTAR