Video Raffi Ahmad Haji Luxury Jadi Sorotan: Definisi Kaya tapi Dimanfaatkan untuk Ibadah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)
16:47
13 Juni 2024

Video Raffi Ahmad Haji Luxury Jadi Sorotan: Definisi Kaya tapi Dimanfaatkan untuk Ibadah

Raffi Ahmad dan rombongan RANS Family sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan rangkaian ibadah haji. Mereka dijadwalkan akan menjalankan Wukuf di Arafah pada 9 Zulhijjah 1445 atau 16 Juni 2024.

Kendati baru resmi akan memulai haji beberapa hari lagi, konten Raffi Ahmad di Tanah Suci sudah banyak beredar di media sosial. Salah satunya video Raffi Ahmad dan rombongan sedang menjalankan Tawaf setibanya di Mekkah.

Video Raffi Ahmad sedang Tawaf diunggah oleh pihak travel, Jana Madinah Wisata, pada Kamis (13/6/2024). Rombongan Raffi Ahmad memang memakai jasa travel yang satu ini untuk menunaikan haji furoda luxury.

Ketika menjalankan Tawaf, Raffi Ahmad nampak khusyuk bergabung dengan jemaah lain. Ayah dua anak itu terus melafalkan doa sambil mengelilingi Kabah sebanyak tujuh kali.

Baca Juga: 4 Dampak Buruk Pembangunan Beach Club Raffi Ahmad di Kawasan Lindung Karst

"Ya Allah Karuniakanlah Haji Yang Mabrur, sa'i yang disyukuri dan dosa yang terampuni," bunyi caption Jana Madinah Wisata untuk mengiringi video Raffi Ahmad dan rombongan, dikutip pada Kamis (13/6/2024).

Video Raffi Ahmad menjalankan satu per satu rangkaian ibadah haji di Tanah Suci pun menuai atensi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang takjub melihat Raffi Ahmad yang bisa beribadah haji dengan paket eksklusif yang mewah.

"Maa syaa Alloh definisi orang kaya tapi dimanfaatkan untuk ibadah haji furoda Maa syaa Alloh nikmatnya. Semoga Alloh mudahkan dan lancarkan ibadah hajinya Aamiin," komentar salah satu netizen.

"Yang ngomong ibadah haji di kontenin di vidioin sini lu semua (emoji), apa cuma gue di sini ngeliat video-video Rans haji berasa ikut haji online," tulis lainnya. "Masya Allah tabarakaalllah," sahut netizen lain.

Seperti disebutkan sebelumnya, Raffi Ahmad dan rombongan memang memilih paket haji furoda luxury yang harganya dikabarnya mulai dari Rp500 juta per orang. Mereka berhak mendapatkan sederet fasilitas mewah dengan biaya sebesar itu.

Baca Juga: Bikin Publik Prihatin, Video Tukul Arwana Tak Bisa Pakai Baju Sendiri Usai Alami Pendarahan Otak

Salah satu fasilitas yang didapat Raffi Ahmad dan rombongan RANS Family adalah hotel mewah. Pihak travel diketahui memilih hotel InterContinental Dar Al Tawhid Makkah untuk tempat menginap Raffi Ahmad. Mereka diperkirakan mendapat kamar tipe Presidential Suite.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #video #raffi #ahmad #haji #luxury #jadi #sorotan #definisi #kaya #tapi #dimanfaatkan #untuk #ibadah

KOMENTAR