Marshel Widianto Maju di Pilwakot Tangsel, Unggahan Terbaru Digeruduk Warganet
Marshel Widianto, seorang pendukung klub Italia AC Milan. [Twitter]
06:50
13 Juni 2024

Marshel Widianto Maju di Pilwakot Tangsel, Unggahan Terbaru Digeruduk Warganet

Komika Marshel Widianto menjadi perbincangan karena dikabarkan masuk dunia politik. Ia disebut bakal bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwakot Tangsel).

Sejalan dengan itu, unggahan terbaru di akun Instagram Marshel, Rabu (12/6/2024) digeruduk warganet. Dalam postingannya itu, ia nampak memamerkan dinner dengan istrinya, Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48.

"Selayak nya Timnas Kuh yang Sudah selalu menempel terus di Asia," tulisnya di @marshel_widianto, dikutip Kamis (13/6/2024).

Marshel Widianto dan istri, Cesen. [Instagram/marshel_widianto]Marshel Widianto dan istri, Cesen. [Instagram/marshel_widianto]

"Kalo Ini kayak nya kek Ketempelan yak," seloroh Marshel.

Baca Juga: Gerindra: Komika Marshel Widianto Siap Maju Calon Wawako Tangsel

Pada unggahannya, ia membagikan lima foto kemesraan di meja makan. Berbagai pose pasangan suami istri tersebut.

Postingan Marshel diserbu berbagai komentar warganet. Ada yang menyinggung pencalonan di Pilkada Tangsel 2024, ada juga yang memberi semangat.

"Ini yang katanya mau jadi walikota Tangerang Selatan?" tulis netizen.

"Pengen juga dinner kyk gtu, pasti mahal banget," kata warganet.

"Menyala abngku," sahut yang lain.

Baca Juga: Baliho Marshel Widianto Muncul Tangsel, Borok Pernah Bohongi Vindes Diungkit Lagi

Diketahui, Marshel Widianto telah bertemu pengurus partainya terkait pencalonan Pilwalkot Tangsel. 

Ketua Harian Partai Gerindra Dasco menjelaskan jika Marshel Widianto menyatakan siap maju menjadi wakil wali kota Tangsel.

"Iya kemarin memang sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel, Salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel, kira-kira begitu," ucap Dasco ke awak media wartawan di Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Untuk diketahui, beberapa sudut jalan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terlihat billboard komika Marshel Widianto. Salah satu baliho "Marshel untuk Tangsel" tersebut berada di Jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong. 

Kemunculan billboard ini sontak saja memunculkan spekulasi apakah Marshel Widianto akan berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel yang akan diadakan pada November 2024. 

Editor: Eko Faizin

Tag:  #marshel #widianto #maju #pilwakot #tangsel #unggahan #terbaru #digeruduk #warganet

KOMENTAR