Di Ambang Perceraian, Ingat Lagi 4 Janji Manis Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)
19:15
12 Juni 2024

Di Ambang Perceraian, Ingat Lagi 4 Janji Manis Ruben Onsu dan Sarwendah

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah di ambang perpisahan. Momen manis Ruben Onsu dan sang istri kembali dibahas.

Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan pada Senin (11/6/2024) lewat pengacara Ruben, Minola Sebayang.

Hal ini menjawab isu keretakan biduk rumah tangga pasangan artis tersebut yang mengemuka sejak beberapa waktu belakangan, menyusul Sarwendah dan anak-anak yang tinggal terpisah dengan Ruben Onsu.

Bersamaan dengan hal itu, kenangan manis Ruben Onsu dan Sarwendah kembali diungkit. Apalagi keduanya dulu kerap memamerkan kemesraan di depan kamera.

Baca Juga: Sarwendah Bagikan Momen Pertama Kali Nonton Timnas Langsung Bareng Onyo, Nama Marselino Ferdinan jadi Omongan

Bahkan keduanya seringkali saling pasang badan bila salah satu pihak dikomentari miring oleh netizen. Seperti saat Sarwendah dicibir tangannya kasar karena sering mencuci baju.

"Yang, banyak yang bilang katanya tangan kamu kasar gara-gara nyuci sendiri, trus nyuci mobil juga," kata Ruben Onsu sambil mendekap sang istri seperti dalam video yang dibagikan ulang akun TikTok @/anne_dj20.

Sarwendah yang nampak terkantuk lantas menimpali omongan suaminya, "Ya udahlah, namanya Ibu-ibu. Tangan kasar dikit nggak apa-apa. Kan udah laku," balasnya.

Ibu tiga anak itu lalu balik bertanya meminta tanggapan Ruben Onsu. "Kalau udah kasar emang kamu mau?," tanyanya.

Ruben Onsu menegaskan dirinya tetap sayang dengan Sarwendah karena mereka sudah menikah.

Baca Juga: Gugat Cerai Sarwendah, Nafkah Bulanan Ruben Onsu Bisa buat Beli 1 Mobil Avanza

"Ya mau lah, orang udah dinikahin, gimana sih," jawan presenter berusia 40 tahun tersebut.

Selepas itu, Ruben Onsu dan Sarwendah mengingat empat janji yang mereka pegang mulai dari tetap setia hingga selalu menyatakan cinta.

"Selalu ingat janji The Onsu, saling setia, saling jujur, selalu bantu dan selalu bilang I love you," celetuk mereka berdua.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Momen kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah kembali disorot netizen. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa kembali bersatu.

"Ya Allah, semoga bahagia selalu keluarga Ruben dan Sarwendah," kata warganet. "Jangan sampai berpisah, lihat anak-anak masih membutuhkan kalian semoga langgeng kakek nenek amin," sahut yang lain. "Tetaplah bersama dalam suka maupun duka, jangan pernah ada kata berpisah," tulis warganet.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2023 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak perempuan yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Pada 2019, Ruben Onsu dan Sarwendah mengumumkan bocah asal NTT, Betrand Peto sebagai anak mereka. Semenjak saat itu, sosok Onyo tinggal bersama keluarga Ruben di Jakarta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ambang #perceraian #ingat #lagi #janji #manis #ruben #onsu #sarwendah

KOMENTAR