Tak Mau Asal Gendong Cucu, Kris Dayanti Takut Diomeli Yuni Shara Gegara Pakai Ini
Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura. [Instagram/@krisdayantilemos]
15:01
12 Juni 2024

Tak Mau Asal Gendong Cucu, Kris Dayanti Takut Diomeli Yuni Shara Gegara Pakai Ini

Kris Dayanti dekat dengan kedua cucunya, Ameena dan Azura. Namun, penyanyi yang karib disapa KD tak mau asal gendong sang cucu karena takut diomeli Yuni Shara.

Hal itu diungkapkan oleh Kris Dayanti saat menyambangi Ameena dan Azura yang tengah ditinggal oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah naik haji. Kedua bocah itu di rumah bersama sang pengasuh dan orang kepercayaan kedua orangtua mereka.

Tak mengherankan bila nenek Ameena dan Azura pun rutin datang untuk menemani atau mengajak mereka bermain bersama. Namun baru-baru ini, Kris Dayanti yang dipanggil Gemmi menceritakan tingkah lucu cucunya.

Dia mengaku tak dikenal oleh sang cucu karena datang tanpa riasan seperti biasanya. Kebetulan saat itu, dia memakai daster saat berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Main Bareng Ameena, Penampilan Aaliyah Massaid Disorot: Efeknya Kebanting

"Jadi semalam ada yang nangis Tante Aal gak kenal sama Gemminya gak pakai makeup. Udah pake daster," cerita KD kepada Aaliyah Massaid yang duduk di hadapannya seperti dilihat dari akun TikTok @/krisdayanti_news, Rabu (12/6/2024).

Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura. [Instagram/@krisdayantilemos]Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura. [Instagram/@krisdayantilemos]

Beda dengan malam sebelumnya, saat KD datan, Azura dan Ameena langsung mengenali sang nenek. Kebetualan saat itu KD mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul dan riasan tebal.

Meski dikenal, pelantun hits "Mencintaimu" enggan mengulurkan tangan untuk menggendong Ameena maupun Azura. Bukan tanpa sebab, dia mempertimbangkan pakaian kebayanya beserta hiasan yang dipakai bisa melukai sang cucu.

"Tapi Gemmi gak bisa gendong karena udah pakai gini-gini, nanti kecucuk-cucuk," ungkapnya.

Selain itu, penyanyi serta politikus ini khawatir ditegur sang kakak, Yuni Shara yang juga sayang dengan Ameena dan Azura.

Baca Juga: Dijemput Atta Halilintar Pakai Bajaj, Ameena Keringetan hingga Wajahnya Merah Gegara Kepanasan

"Nanti Bunda Yunet marah "Kon nanti putumu kui lho, nanti kena peniti (Kamu lho nanti kena cucumu, nanti kena peniti)"," ujarnya sembari menirukan gaya bicara kakaknya.

Melihat sikap KD yang tak mau asal gendong cucu warganet pun ramai berkomentar.

"Ternyata Bunda Yunet concern juga, mantau dari sosmed," tulis warganet. "Azura...kasihan tu gemi mau ikut gemi mau digendong tapi sayangya gemi udah pakai kebya jadi GK bsa gendong," sahut lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #asal #gendong #cucu #kris #dayanti #takut #diomeli #yuni #shara #gegara #pakai

KOMENTAR