Bayar Jutaan Buat Nonton Timnas, Aaliyah Massaid dan Mahalini Diledek: Mana Kelihatan dari Situ?
Potret Mahalini Raharja dan Aaliyah Massaid Saksikan Laga Timnas Indonesia Melawan Filipina (Instagram)
14:01
12 Juni 2024

Bayar Jutaan Buat Nonton Timnas, Aaliyah Massaid dan Mahalini Diledek: Mana Kelihatan dari Situ?

Sejumlah artis ikut meramaikan pertandingan Indonesia vs Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024). Tentu saja mereka turut mendukung Timnas dengan kompak memakai jersey berwarna merah.

Salah satu yang ikut hadir adalah Mahalini Raharja. Pelantun “Kisah Sempurna” itu tampil menjadi istri yang baik dengan mendampingi Rizky Febian menonton pertandingan sepak bola.

Tak cuma berdua, Mahalini terlihat duduk di sebelah Aaliyah Massaid saat menonton pertandingan tersebut. Selain itu, ada pula Thariq Halilintar serta El Rumi dalam rombongan mereka.

Gaya Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@aaliyah.massaid}Gaya Aaliyah Massaid saat nonton Timnas Indonesia di GBK. [Instagram/@aaliyah.massaid}

Momen inilah yang terekam di unggahan akun TikTok @mykylinz.Nonton bola bareng suami,” tulis pemilik akun, menerangkan Mahalini sebagai sorotan utamanya, seperti dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Baca Juga: Siapa Saja Personel Anang and Friends? Ikut Dicibir Buntut Suami Ashanty Mendadak Konser di GBK

Sebagai artis dengan penghasilan besar, tak heran jika Mahalini dan yang lainnya bisa membeli tiket dengan harga fantastis. Sebab bila dilihat dari posisinya, Mahalini dan Aaliyah diduga menonton di area Premium alias VIP.

Dilansir dari berbagai sumber, harga tiket untuk kategori ini adalah sebesar Rp1,25 juta untuk satu kali pertandingan. Sedangkan tiket terusan untuk 2 kali pertandingan, yakni Indonesia vs Irak dan Indonesia vs Filipina, adalah sebesar Rp2,25 juta. Seluruh harga ini belum termasuk asuransi, pajak, dan biaya layanan.

Tentu ini bukan nominal yang sedikit, tetapi pemandangan yang disaksikan oleh Mahalini dan Aaliyah dari tempat mereka duduk malah menuai cibiran warganet. Pasalnya, kedua penyanyi cantik itu malah tidak mendapatkan pemandangan maksimal dari lapangan lantaran tertutup bangku pemain cadangan.

Mana kelihatan nonton dari situ,” ledek warganet. “Mendingan nonton di tv gw mah, kurang jelas nonton disitu juga,” komentar warganet. “Yang ditonton apaan,” ujar warganet lain. “Di bawah banget nontonnya tuh mana enak, agak ditengah dikitt lahh,” timpal yang lainnya.

Beberapa warganet juga berseloroh lantaran heran mengapa bukan Mahalini saja yang diminta menyanyi alih-alih Anang and Friends. Untuk diketahui, Anang Hermansyah, Ashanty, dan 3 penyanyi muda yang mereka bawa ramai dicibir karena dianggap merusak suasana sakral pasca pertandingan Timnas.

Baca Juga: Nonton Timnas Indonesia Bareng Aaliyah Massaid, Mahalini Pakai Tas Mahal Setara 100 Kali Lipat UMR Jakarta

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bayar #jutaan #buat #nonton #timnas #aaliyah #massaid #mahalini #diledek #mana #kelihatan #dari #situ

KOMENTAR