Hanum Mega Lakukan Sedot Lemak, Dipuji Jadi Mirip Ariel Tatum
Potret Hanum Mega. (Instagram)
18:58
10 Juni 2024

Hanum Mega Lakukan Sedot Lemak, Dipuji Jadi Mirip Ariel Tatum

Selebgram sekaligus pengusaha skincare, Hanum Mega, mengejutkan netizen dengan penampilan terbarunya. Dalam potret yang dibagikan di Instagram, terlihat badannya lebih langsing.

Ia bahkan dipuji semakin cantik mirip Ariel Tatum gara-gara penampilan barunya itu. Rupanya, Hanum Mega melakukan liposuction atau sedot lemak.

Dalam unggahan lain, dia membagikan foto before-after di bagian perut. Selain itu, ia juga mengunggah video saat dirinya berada di ruang tindakan melakukan sedot lemak di bagian pinggang dan perut.

"I’m proud of you. Most people don’t know your struggles, people don’t know you’re fighting. Just know that i’m proud of you! Peluk," tulis Hanum Mega di caption unggahan Instagram @real.hanummegaa, Senin (10/6/2024).

Baca Juga: Fitness Bareng Mantan Suami, Hanum Mega Isyaratkan Rujuk usai Diselingkuhi

Tindakan ini ia lakukan setelah melewati pertimbangan yang panjang. Sebelum menjalani sedot lemak, Hanum Mega mengaku melakukan program diet dahulu.

Untuk menyukseskan program diet, terlihat Hanum Mega begitu aktif berolahraga setiap harinya.

"Setelah melewati program diet dan pertimbangan panjang akhirnya aku memutuskan liposuction perut dan pinggang," sambungnya.

Dalam unggahan Instagram Story, Hanum Mega mengaku awalnya ingin melakukan tummy tuck atau pengencangan perut. Namun setelah berpikir ulang dan konsultasi, ia mengikuti saran dokter untuk menjalani sedot lemak saja.

"Dokter rekomendasiin lipo aja karena aku masih mudah jadi kulit masih pada kenceng," beber wanita berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: Deretan Aksi Flexing Hanum Mega: Pamer Duit sampai Dilirik Ditjen Pajak

Untuk menjalani tindakan sedot lemak, Hanum Mega mengaku membayar sendiri prosedur ini, bukan endorsement.

Sebagai informasi, biaya sedot lemak di Indonesia berkisar antara Rp40 juta hingga Rp70 juta. Harga ini tentunya tergantung area tubuh mana yang akan dioperasi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #hanum #mega #lakukan #sedot #lemak #dipuji #jadi #mirip #ariel #tatum

KOMENTAR