Gen Halilintar Pulang ke Indonesia Demi Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Malah Jadi Omongan
Gen Halilintar. [Instagram]
08:19
10 Juni 2024

Gen Halilintar Pulang ke Indonesia Demi Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Malah Jadi Omongan

Keluarga Gen Halilintar pulang ke Indonesia jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Kepulangan keluarga Thariq Halilintar ini menuai sorotan, bahkan tak sedikit yang menyinggung momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa sebab, Gen Halilintar absen saat acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hanya Thariq Halilintar yang mendampingi kakak sulungnya saat itu.

Sementara itu, jelang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aliyah Massaid, keluarga Gen Halilintar bisa pulang ke Indonesia. Mereka diketahui sebelumnya berada di Kota Mekkah.

Lewat YouTube pribadinya, terlihat momen Thariq Halilintar menjemput ayah, ibu, kakak serta adik-adiknya di bandara, tanpa ditemani Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Gak Main-Main, Ini Profil Mentereng 2 Fashion Stylist Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Setibanya di rumah, Gen Halilintar mengukur baju untuk acara bahagia Thariq Halilintar. Saat makan bersama, kekasih Aaliyah Massaid itu menyampaikan terima kasih kepada keluarganya.

"Thariq mau berterima kasih untuk semuanya hari ini. Jauh-jauh dari Abu Dhabi untuk bisa menyempaykan menghadiri (pernikahan). Oh iya dari Mekkah ke Istanbul yang harusnya belum selesai program dan pekerjaannya. Tapi semua bisa menyempatkan hadir di sini, terima kasih," kata Thariq Halilintar.

"Thariq mau menyampaikan niat Thariq kalau anak Umi Abi kepengin menikah sebentar lagi. Jadi ada beberapa acara yang harus kita realisasikan. Semoga semuanya bersedia, diridhoi, diberkahi dan didoain terus," sambungnya.

Namun tak sedikit warganet yang justru menyoroti kepulangan Gen Halilintar. Dari video yang dibagikan ulang akun @/lambaian91, sejumlah warganet menyinggung nama Aurel Hermansyah.

Nih lihat buka mata kalian lebar-lebar kayaknya Aliyah lebih istimewa daripada Aurel," kata warganet. "Cian ya Aurel ama Amina pas nikah lahiran gak seeffort ini si Gen," sahut yang lain. "Setelah terbukti hadir ganti komen "gimana ya perasaan Aurel dan Atta waktu nikah dulu gak ada yang dateng," timpal lainnya.

Baca Juga: Kisruh Muhammadiyah Tarik Dana Rp15 Triliun dari BSI, Atta Halilintar Sempat Jadi Brand Ambassador

Adapun dulu alasan Gen Halilintar tak menghadiri pernikahan Atta dan Aurel karena mereka terjebak lockdown di Malaysia. Kala itu, situasinya masih pandemi Covid-19.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #halilintar #pulang #indonesia #demi #pernikahan #aaliyah #massaid #thariq #malah #jadi #omongan

KOMENTAR