Wirda Mansur Naik Haji Diundang Raja Arab, Yuk Intip Lagi Koleksi Tas Mewah Miliknya
Potret Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Instagram)
05:54
10 Juni 2024

Wirda Mansur Naik Haji Diundang Raja Arab, Yuk Intip Lagi Koleksi Tas Mewah Miliknya

Gaya hidup mewah Wirda Mansur jadi sorotan publik. Apalagi baru-baru ini, putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku dapat undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi.

Pengakuan Wirda Mansur bakal naik haji dalam waktu dekat ini juga dibenarkan Ustaz Yusuf Mansur, yang bahkan tidak sungkan menyebut dirinya sebagai tamu Raja Salman.

“Kak Wirda ini tamunya Raja Salman, tamunya Putra Mahkota MBS, seperti saya tahun kemarin, tahun lalu. Jadi nanti Kak Wirda akan ketemu tuh sama Raja Salman, sama MBS," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Terlepas dari rencana keberangkatan hajinya. ternyata perempuan bernama lengkap Wirda Salamah Ulya itu gemar menggunakan barang mewah loh. Dari mulai tas Gucci hingga tas Louis Vuitton, berapa ya harganya?

Baca Juga: Selain Wirda Mansur, Risty Tagor Juga Dapat Undangan Haji dari Raja Arab Langsung

Beberapa potret Wirda Mansur mengenakan barang mewah ini dibagikan akun Instagram @wirda_.mansur, dilihat suara.com, Sabtu (8/6/2024). Nampak perempuan itu mengenakan maxi dress lengkap dengan outer sembari mengenakan slingbag Gucci hitam.

Tas Gucci ini menurut situs resmi merupakan jenis Marmont Camera Small Bag yang dijual dengan harga Rp 23,9 juta.

Lalu ada juga potret Wirda Mansur nampak menenteng clutch hitam saat di pusat perbelanjaan. Tas itu merupakan Gucci Leather Printes Clutch yang menurut situs The Real-Real dijual dengan harga 625 dolar atau setara Rp 10 juta.

Terakhir, Wirda juga terlihat tampil dengan busana kasual berupa rok plisket, seraya mengenakan tas shoulder black Louis Vuitton yang menurut situs Sotheby's, harganya tembus 3.000 dolar atau setara Rp 48,8 juta.

Syarat Wirda Mansur ibadah haji karena undangan khusus

Baca Juga: Mewahnya Hotel Raffi Ahmad Ikut Haji Furoda Luxury, Cuma Jalan Kaki ke Ka'bah dan Masjidil Haram

Namun karena mendapatkan undangan khusus, Wirda ternyata harus menunaikan sejumlah tugas dari Tanah Suci. Tugas itu meliputi menceritakan pengalaman perjalanan ibadah haji, termasuk layanan yang diberikan petugas haji Arab Saudi.

“Yang nanti ada tugasnya Kak Wirda nih, bukan nggak ada tugasnya. Tugasnya itu menyampaikan perjalanan haji, pelayanan haji, penyambutan haji, penyelenggaraan haji, yang dilaksanakan oleh Kerajaan. Kak Wirda diundang untuk melihat langsung bagus atau nggak, baik apa nggak, dan diharapkan ada keterlibatan aktif,” jelas Ustaz Yusuf Mansur.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #wirda #mansur #naik #haji #diundang #raja #arab #intip #lagi #koleksi #mewah #miliknya

KOMENTAR