Aaliyah Massaid Masak Pasta untuk Thariq Halilintar, Cara Pegang Pisau Disorot
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)
17:02
8 Juni 2024

Aaliyah Massaid Masak Pasta untuk Thariq Halilintar, Cara Pegang Pisau Disorot

Akan menikah dalam waktu dekat, gerak-gerik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar seakan tak lepas dari sorotan netizen. Terlebih keduanya semakin sering memamerkan momen romantis bak pasutri.

Contohnya saat mereka mengahabiskan waktu bersama di rumah Thariq Halilintar. Dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @althor_thoya, terlihat Aaliyah Massaid berada di dapur dan berniat membuat masakan Italia, yaitu spaghetti aglio olio untuk mereka santap.

Sebelum memasak, wanita yang akrab disapa Aal ini tampak sibuk menyiapkan beberapa bahan seperti jamur, cabai, bawang putih, thyme hingga pasta. Ia memotong-motong semua bahan sebelum siap dimasak.

Tampak sesekali Aaliyah juga meminta Thariq untuk membantu, seperti membukakan bungkus dan memasukan pasta ke dalam rebusan air yang terlihat telah mendidih.

Baca Juga: Fitting Baju untuk Rangkaian Acara Pernikahan, Aaliyah Massaid Spill Kapan Lamaran?

Momen pasangan kekasih ini memasak bersama rupanya menuai banyak sorotan dari netizen. Tak sedikit yang terbawa perasaan melihat momen romantis itu dan mendoakan persiapan pernikahan mereka berjalan lancar.

Namun ada juga yang menyoroti cara Aaliyah memotong bahan masakan. Pasalnya, putri Reza Artamevia itu tampak tidak luwes saat memegang pisau, sehingga kemampuannya memasak dipertanyakan.

"Kata ibu pernah ngomong wanita pintar masak di lihat dari pegang pisau dan cara potong sayurnya," komentar salah satu netizen.

"Motong aja lama kali itu, ga tahan aku lama-lama liat dia motong itu ga siap-siap," sahut yang lain.

"Sebagai ibu rumah tangga yang baik faham lah ya gimana cara dia motong," tambah yang lain.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Diprediksi Bakal Galau usai Dinikahi Thariq Halilintar, Warganet Heboh: Fuji Pinter

"Gemesss pengen benerin jarinya pas megang pisau," komentar yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #masak #pasta #untuk #thariq #halilintar #cara #pegang #pisau #disorot

KOMENTAR