Sudah Fitting Baju Lamaran, Aaliyah Massaid Masih Punya PR Ini
Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Eropa (Instagram/@aaliyah.massaid)
12:34
7 Juni 2024

Sudah Fitting Baju Lamaran, Aaliyah Massaid Masih Punya PR Ini

Sebelum melangkah ke pelaminan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlebih dahulu akan menggelar acara lamaran. Namun, Aaliyah Massaid masih memiliki pekerjaan rumah (PR).

Prosesi lamaran pasangan muda itu disebut akan digelar dalam waktu dekat hingga memunculkan spekulasi akhir Juni atau awal Juli 2024.

Untuk acara lamaran, Aaliyah Massaid mempercayakan bajunya kepada desainer kodang Asky Febrianti. Dialah yang juga merancang baju pengantin Erina Gudono dan Mahalini.

Sebulan sebelum acara, Aaliyah Massaid mendatangi butik Asky Febrianti untuk mengukur baju dan memilih desain kebaya yang diinginkan. Putri Reza Artamevia itu menyebut dirinya ingin busana bernuansa dengan sentuhan adat Jawa.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Masih Keturunan Ningrat, Thariq Halilintar Diminta Mengalah saat Fitting Baju Lamaran

Setidaknya dia perlu melakukan tiga kali fitting baju sebelum lamaran. Menariknya saat mengukur baju, Aaliyah Massaid mengungkapkan kalau dirinya masih harus menurunkan berat badan. Meski sudah menjalani program diet, baginya bobotnya masih harus diturunkan.

"Ini aku masih coba ngurusin lagi. Insya Allah bisalah 2 kg buat turun," kata dia dilihat dari YouTube Thariq Halilintar, Jumat (7/6/2024).

Selain disibukkan dengan persiapan pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga rutin melakukan perawatan.

Mereka nyatanya sama-sama menjalani program diet dengan pantauan ahli gizi. Keduanya sempat membagikan momen ketika berkonsultasi dengan Feni Nugraha yang terkenal sebagai dokter gizi langganan artis.

Baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar diminta untuk menurunkan berat badan untuk mencapai bobot ideal.

Baca Juga: Kini Keluhkan Harga Belanjaan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Ternyata Pernah Hidup Susah dan Jualan Koran

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sudah #fitting #baju #lamaran #aaliyah #massaid #masih #punya

KOMENTAR