Sesama Sultan Tajir, Beda Gaji Pegawai Nagita Slavina dan Syahrini Jomplang Banget?
Nagita Slavina - Syahrini (Instagram)
20:38
6 Juni 2024

Sesama Sultan Tajir, Beda Gaji Pegawai Nagita Slavina dan Syahrini Jomplang Banget?

Tentu tak ada yang meragukan kekayaan Syahrini dan Nagita Slavina. Karier yang sukses ditambah dengan suami yang tidak kalah kaya raya membuat Syahrini dan Nagita sama-sama dijuluki sultan oleh warganet.

Bahkan belum lama ini keduanya jadi ramai dibandingkan akibat komentar seorang warganet yang mengaku penggemar Nagita di postingan akun Instagram @hermes.selebriti tentang tas mahal milik Syahrini.

Alhamdulillah suka banget sama Nagita, orang kaya tapi enggak pamer, enggak norak yang tas mahal dikit-dikit harus difoto di meja,” komentar warganet, yang langsung menuai beragam respons publik, salah satunya seperti berikut, “Jangan bandingin incess sama Nagita lah, jauh banget.

Lantas sebagai sesama selebritis sultan, berapa nominal yang dibayarkan Syahrini dan Nagita kepada para asisten dan pegawai yang bekerja?

Baca Juga: Dandanannya Dikomentari Nagita Slavina, Ayu Dewi Cuma Bisa Pasrah

Gaji Pegawai Nagita Slavina

Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)

Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad, diketahui memiliki perusahaan media digital mereka sendiri yang bernama RANS Entertainment. Konon para pegawai di perusahaan tersebut mendapatkan bayaran besar serta bonus yang tidak main-main.

Dikutip dari berbagai sumber, para pegawai Raffi dan Nagita bisa mendapatkan gaji pokok senilai Rp7-8 juta per bulan, serta ditambah bonus di kisaran 3-5 kali lipat. Selain itu, ada beberapa bonus yang bisa mereka terima seperti diajak berjalan-jalan ke luar negeri, hingga mendapat fasilitas berupa laptop mewah.

Raffi dan Nagita juga memperbolehkan karyawan untuk membeli mobil dan membayarnya dengan mencicil ke kantor. Ada pula beberapa karyawan RANS yang dibelikan mobil gratis, serta tersedia pula fasilitas perabotan rumah tangga dengan nilai sebesar Rp5 miliar.

Sedangkan untuk asisten Raffi, Sadili alias Merry, digadang-gadang bisa mendapatkan sebesar Rp10 juta per bulan. Pasalnya pada tahun 2003 dahulu, Merry mendapatkan gaji sebesar Rp3,5 juta sebagai asisten Raffi.

Baca Juga: 7 Potret Rumah Tukul Arwana: Dulu Gagah, Kini Terbengkalai usai Tak Dihuni

Gaji Pegawai Syahrini

Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)

Sementara itu, Syahrini disebut-sebut mengganjar Elin sang asisten dengan gaji yang tak kalah fantastis. Di luar itu, Syahrini juga tak segan mengajak Elin berjalan-jalan ke luar negeri.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_danu_official99 beberapa tahun lalu, Syahrini dikabarkan bisa mendapat gaji sebesar Rp15 juta per bulan. Bahkan konon gaji Elin mengalami kenaikan setiap tahunnya, sehingga tak heran jika sang asisten menjadi betah.

Elin disebut-sebut bisa membeli sejumlah aset seperti tanah, sawah, dan rumah di kampung halamannya. Tak heran jika ada beberapa warganet yang berseloroh bahwa Syahrini tidak pernah terlihat memiliki rumah karena kelewat royal menggaji asistennya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sesama #sultan #tajir #beda #gaji #pegawai #nagita #slavina #syahrini #jomplang #banget

KOMENTAR