Rekam Jejak Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi yang Ikut Diperiksa Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis
rekam jejak Kartika Dewi adik Sandra Dewi diperiksa kasus korupsi timah (IG/kartikadewi20)
08:55
3 Juni 2024

Rekam Jejak Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi yang Ikut Diperiksa Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis

Sosok Kartika Dewi turut terseret dalam kasus korupsi timah atas tersangka Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini rekam jejak Kartika Dewi adik Sandra Dewi diperiksa kasus korupsi timah.

Diberitakan baru-baru ini, Kartika Dewi dimintai keterangan oleh Kejaung (Kejaksaan Agung) RI sebagai saksi dalam kasus korupsi Timah Tahun 2015-2022 dari tersangka Harvey Moeis. Suami Kartika Dewi juga turut diperiksa sebagai saksi.

Seiring dengan pemanggilan Kartika Dewi sebagai saksi, mari simak berikut ini ini rekam jejak Kartika Dewi adik Sandra Dewi diperiksa kasus korupsi timah mulai dari karier hingga pendidikannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Rekam Jejak Kartika Dewi Adik Sandra Dewi

Kartika Dewi atau yang akrab disapa Tika ini lahir pada tanggal 23 Oktober 1984. Itu artinya adik kandung Sandra Dewi ini saat ini berusia 40 tahun.  Sama seperti sang kakak, Tika juga memiliki paras yang cantik menawan.

Untuk kariernya, Tika diketahui jadi manager kakaknya, Sandra Dewi. Selain itu, Tika juga aktif kerja di industri televisi. Tika jadi karyawan di perusahaan penyiaran dan sempat menjabat Kepala Departemen Penjualan. Untuk pendidikannya, belum ada informasi mengenai pendidikannya.

Tika dikenal suka koleksi barang-barang mewah. Adapun salah satu koleksi barang mewahnya yaitu  jam tangan merek Gucci Sync Unisex Black Stripped Rubber Strap Watch yang dibanderol seharga Rp 7,3 juta.

Tika juga mempunyai  sejumlah tas branded di antaranya yaitu MCM seharga Rp 9,5 juta dan Chiara Ferragni seharga  sekitar Rp 8,1 juta. Bukan jam tangan dan tas,a Tika juga memiliki sepatu branded by Isabel Marant dan kacamata by Dolce & Gabbana.

Saat ini, Kartika Dewi telah ditetapkan sebagai saksi dalam kasus Timah yang menyeret suami Dewi Sanda yakni Harvey Moeis. Bersama sang suami, Tika diperiksa oleh Kejagung untuk dimintai keterangan.

Adapun pemeriksaan beberapa saksi ini guna memperkuat pembuktian serta melengkapi bekas perkara. Sebelumnya, Sandra Dewi juga sempat diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi timah yang memakan waktu hingga 18 jam.

Demikian ulasan mengenai rekam jejak Kartika Dewi adik Sandra Dewi diperiksa kasus korupsi timah. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rekam #jejak #kartika #dewi #adik #sandra #dewi #yang #ikut #diperiksa #kasus #korupsi #timah #harvey #moeis

KOMENTAR