Berapa Honor Manggung Gilga Sahid? Pacar Happy Asmara Ramai Diledek Tak Bisa Scream saat Konser
Profil Gilga Sahid (Instagram/@gsahidh)
19:43
2 Juni 2024

Berapa Honor Manggung Gilga Sahid? Pacar Happy Asmara Ramai Diledek Tak Bisa Scream saat Konser

Penampilan Gilga Sahid baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya Gilga dinilai tidak bisa mengeksekusi nyanyian scream dengan baik saat tampil dengan Worowidowati.

Respons publik pun terbelah, dengan pihak yang kontra menilai aksi bernyanyi scream kekasih Happy Asmara itu malah merusak cita rasa musik koplo.

Tak heran jika Gilga semakin ramai diperbincangkan publik akibat teknik bernyanyi scream yang dianggap kurang baik tersebut. Salah satu yang disoroti adalah perkara honor yang diterima Gilga untuk satu kali aksi panggungnya.

Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)Gilga Sahid dan Happy Asmara (instagram.com/gilgasahid)


Nama Gilga sendiri saat ini sedang sangat meroket lewat sejumlah karyanya yang viral di kalangan pecinta musik dangdut Tanah Air. Gilga diketahui telah menciptakan banyak lagu hits bersama band-nya, GildCoustic, seperti “Nemen”, “Nemu”, sampai “Aku Ikhlas”.

Baca Juga: Gilga Sahid Scream Saat Konser Dandut Bikin Warganet Terbelah, Apa Itu Scream di Musik Metal?

Lagu-lagu hits yang diciptakannya ini pun kerap dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi dangdut jawa ternama, tak terkecuali Denny Caknan dan Happy Asmara.

Popularitasnya pun kini kian menanjak pasca dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Happy Asmara. Bahkan beberapa waktu lalu beredar kabar keduanya sudah mempersiapkan pernikahan, yang dibuktikan lewat beredarnya surat numpang nikah.

Gilga Sahid Scream Saat Konser Menuai Pro Kontra (Instagram/@gilgasahidh)Gilga Sahid Scream Saat Konser Menuai Pro Kontra (Instagram/@gilgasahidh)


Dengan popularitas sebesar itu, tak heran jika Gilga bisa meraup banyak uang dari aksi panggungnya. Tak sendiri, Gilga diketahui membawa serta band-nya saat mengisi berbagai acara.

Dikutip dari berbagai sumber, Gilga disebut-sebut bisa mengantongi bayaran antara Rp50 juta sampai Rp80 juta untuk sekali manggung. Sumber pendapatannya pun bukan hanya dari bernyanyi, melainkan juga dari royalti lagu-lagu ciptaannya sampai sejumlah endorsement deal.

Di sisi lain, aksi scream Gilga yang menjadi viral ini diduga juga mendapatkan atensi dari seniornya, Denny Caknan. Dugaan ini bermula dari video parodi suami Bella Bonita tersebut kala memperagakan lagu berjudul “Bojo Loro” yang diberi sentuhan teknik vokal scream.

Baca Juga: Apakah Nikah Siri Lebih Baik dari Zina? Status Hubungan Gilga Sahid - Happy Asmara Bikin Penasaran

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #berapa #honor #manggung #gilga #sahid #pacar #happy #asmara #ramai #diledek #bisa #scream #saat #konser

KOMENTAR