Sama-Sama Harley Davidson, Adu Mewah Moge Tunggangan Raffi Ahmad vs Ariel Noah
Ariel Noah saat touring naik moge. (Instagram)
11:18
28 Mei 2024

Sama-Sama Harley Davidson, Adu Mewah Moge Tunggangan Raffi Ahmad vs Ariel Noah

Ariel NOAH pulang kampung ke Pangkalan Brandan, Sumatera Utara bersama rombongan selebriti yakni Gading Marten, Desta, dan Raffi Ahmad. Mereka berempat melakukan touring dengan grup yang disebut The Dudas Minus One. Dalam grup itu, hanya Raffi yang memiliki istri.

Tak kalah jadi sorotan adalah motor gede alias moge yang mereka tunggangi ketika touring. Diketahui keempatnya menunggangi moge Harley Davidson. Yuk simak adu mewah tunggangan Raffi Ahmad vs Ariel NOAH ketika touring berikut ini.

Moge Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengendarai Moge Harley Davidson Road Glide saat touring bareng The Dudas Minus One [Instagram/@raffinagita1717]Raffi Ahmad mengendarai Moge Harley Davidson Road Glide saat touring bareng The Dudas Minus One [Instagram/@raffinagita1717]

Raffi Ahmad menunggangi moge Harley Davidson Road Glide. Motor ini dibekali mesin Milwaukee-Eight 117 berkapasitas 1.923 cc. 

Motor ini memiliki fairing yang besar seperti digunakan oleh klub-klub moge di Amerika Serikat. Untuk dimensinya, Road Glide memiliki ukuran panjang 2.430 mm, tinggi jok 695 mm, jarak sumbu roda 1.625 mm, dan ground clearence 130 mm.

Baca Juga:Ariel Noah dan Raffi Ahmad Berpotensi Dihukum Penjara usai Touring Gunakan Moge, Ini Sebabnya

Moge ini dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan, seperti ABS, alarm, serta immobilizer. Menariknya, Road Glide dibekali dengan 2 speaker yang cukup besar di bagian dalam fairing yang membuat pengendara tidak akan bosan sepanjang perjalanan karena dapat memutar lagu favorit. 

Harley Davidson Road Glide Special Black Finish dibanderol dengan harga Rp 1 miliaran untuk varian warna Vivid Black. Sementara itu, varian custom dibanderol sekitar Rp1,1 miliaran. Adapun Road Glide Ultra Limited Chrome Finish dijual Rp1,1 miliaran untuk varian Vivid Black dan custom dihargai Rp1,2 miliaran. 

Moge Ariel NOAH

Ariel NOAH mengendarai Moge Harley Davidson Sportster S saat touring bareng The Dudas Minus One [Instagram/@arielnoah]Ariel NOAH mengendarai Moge Harley Davidson Sportster S saat touring bareng The Dudas Minus One [Instagram/@arielnoah]

Ketika touring bersama The Dudas Minus One, Ariel NOAH mengendarai motor gede  Harley-Davidson Sportster S. Harley Davidson Sportster S telah menjadi sorotan sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2022 lalu. 

Sportster S yang punya desain sporty menampilkan kesan mencolok dengan bagian knalpot yang melintang. Bukan hanya itu, desain tangki dan buntut Sportster S juga memberi ciri khas baru yang menarik. 

Fitur-fitur canggih disematkan ke Harley-Davidson Sportster S, termasuk mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi perjalanan, seperti mode sport, road, dan rain.

Baca Juga:Mulai Tahun Depan, Ariel Noah Cs Bisa Ditilang Jika Naik Moge Harley Davidson Cuma Bawa SIM C

Fitur keselamatan seperti cornering ABS, cornering traction control, dan cornering drag-torque slip control juga hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. 

Selain itu, Sportster S dilengkapi dengan layar instrumen kluster TFT seluas 4 inci yang dapat terhubung dengan perangkat lain melalui fitur bluetooth. Di balik sentuhan modern itu, Sportster S tetap memakai dial berbentuk lingkaran agar tetap membawa aura klasik. 

Meski Sportster S hanya ditawarkan dalam satu tipe di Indonesia, tetapi tersedia 2 pilihan warna dengan harga lebih tinggi daripada di negara asalnya Amerika. Sportster S warna Vivid Black djiual dengan harga mulai dari Rp 657.342.000 sedangkan untuk opsi warna lainnya harganya Rp 661.782.000.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sama #sama #harley #davidson #mewah #moge #tunggangan #raffi #ahmad #ariel #noah

KOMENTAR