OOTD Kece Mantan Pacar Rizky Febian, Azalia Bianda: Tak Kalah Pesonanya dengan Mahalini
Azalia Bianda Avissa, pacar baru Rizky Febian. [Instagram]
20:08
27 Mei 2024

OOTD Kece Mantan Pacar Rizky Febian, Azalia Bianda: Tak Kalah Pesonanya dengan Mahalini

Nama mantan kekasih Rizky Febian, Azalia Bianda mendadak jadi sorotan usai putra komedia Sule itu menikahi Mahalini baru-baru ini.

Azalia Bianda dan Rizky Febian memang pernah menjalin kasih pada awal 2019 lalu. Keduanya mengakhiri hubungan mereka pada 2020 ditengarai karena permasalahan LDR.

Kini, sosok Azalia Bianda yang diketahui berprofesi sebagai seorang model dan selebgram itu pun terlihat makin menawan. Ia kerap berbagi potretnya di akun Instagramnya yang saat ini telah memiliki 507 ribu pengikut. 

Outfit Azalia Bianda sehari-hari yang tampak fashionable pun menjadi perhatian netizen, bahkan bisa disebut menjadi inspirasi untuk kamu yang tengah mencari gaya santai namun tetap rapi. Berikut potretnya.

Baca Juga:Beda dari Tiara Andini, Outfit Stabilo Mahalini saat Manggung Banyak Disanjung

Outfit satu ini bisa kamu kenakan untuk hangout bersama teman-teman. Azalia Bianda tampak mengenakan crop top dengan rok dan outerwear berupa cardigan dengan warna putih senada.

Ingin gaya yang tak monoton, coba padukan kemeja dengan zebra print hitam putih dengan celana putih dan sepatu slip on berwarna beige. Gaya ini bisa untuk kuliah juga lho.

Pada potret lainnya, Azalia Bianda tampak memadukan crop top hitam dengan celana highwaist dan cardigan oversized hitam. Gaya ini bisa kamu contek untuk sehari-hari.

Simpel casual hanya dengan kemeja putih oversized dan celana jeans biru membuat penampilan tampak fashionable. Terlebih jika memadukannya dengan high heels dan slingbag mini menggemaskan.

Untuk gaya mengenakan rok, potret Azalia Bianda satu ini juga bisa jadi inspirasi karena tampak simpel namun tetap terlihat manis. Ia memadukannya dengan kemeja hijau muda dengan sepatu kets putih yang kece.

Baca Juga:Rizky Febian Dituding Artis Inisial R yang Suka Sesama Jenis, Sule Tak Tinggal Diam: Parah Ini

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ootd #kece #mantan #pacar #rizky #febian #azalia #bianda #kalah #pesonanya #dengan #mahalini

KOMENTAR