Punya Pendidikan Moncer, Adab Azriel Hermansyah 'Lupakan' Kris Dayanti dan Pilih Ashanty Jadi Gunjingan
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)
19:22
27 Mei 2024

Punya Pendidikan Moncer, Adab Azriel Hermansyah 'Lupakan' Kris Dayanti dan Pilih Ashanty Jadi Gunjingan

Belum lama ini, konten TikTok Azriel Hermansyah menuai pro dan kontra. Pasalnya adik Aurel Hermansyah itu dianggap melupakan sosok ibu kandungnya, Kris Dayanti.

Hal ini bermula dari unggahannya yang menyematkan foto diri sendiri dengan gambar baterai yang hanya tersisa 1%. Setelahnya video beralih memperlihatkan fotonya bersama Anang Hermansyah dan Ashanty di depan Ka’bah. Saat itulah gambar baterainya berubah menjadi penuh dan terisi hingga 99%.


Video ini menimbulkan beragam reaksi warganet, sebab Azriel dinilai tidak memikirkan perasaan Krisdayanti sebagai ibu kandung yang telah melahirkannya. Namun diketahui Azriel dan Aurel memang mengikuti sang ayah selepas perceraian Anang dan Kris Dayanti pada tahun 2009 silam.

Sakit banget jadi Mimi KD,” komentar warganet. “Kamu beda ya sama Aurel, kalau Aurel dua-duanya disayangi, pas disuruh kasih bunga juga dia bagi bunga jadi dua dia kasih ke dua ibunya,” imbuh warganet lain. “Coba lo rasain yang namanya lahiran deh,” timpal yang lainnya.

Baca Juga:Jangankan Soal Syahrini Hamil, Soal Anaknya Sendiri Saja Anang Hermansyah Ogah Ikut Campur


Pendidikan Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]


Tak pelak sosok Azriel pun menuai sorotan publik, termasuk tentang pendidikannya. Namun berbeda dengan kebanyakan selebritis muda, kekasih Sarah Menzel itu dikenal sebagai sosok yang mementingkan pendidikan.

Dilihat di PD Dikti, pemilik nama lengkap Azriel Akbar Hermansyah itu sudah lulus dari program studi S1 Manajemen di Universitas Bina Nusantara. Diduga Azriel mengambil kelas Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) di kampus swasta bergengsi itu.

Kini Azriel dikabarkan siap melanjutkan pendidikannya ke jenjang pascasarjana, sebagaimana dipamerkan oleh Ashanty sang ibu sambung di Instagram. Ashanty tampak mengunggah kartu peserta ujian dengan nama Azriel.

Dari situ terungkap bahwa Azriel berniat melanjutkan studi ke Universitas Airlangga, tepatnya mengambil program studi S2 Ilmu Politik. Ujiannya sendiri baru akan diselenggarakan pada awal Juni 2024 mendatang.

Baca Juga:Sampai Ditegur Ashanty, Thariq Halilintar Khawatir Hubungannya dengan Aaliyah Massaid Kandas usai Lamaran

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #punya #pendidikan #moncer #adab #azriel #hermansyah #lupakan #kris #dayanti #pilih #ashanty #jadi #gunjingan

KOMENTAR