Selvi Ananda Lancar Berpidato Tanpa Teks, Public Speaking Gibran Disentil Kalah Saing
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
11:26
23 Mei 2024

Selvi Ananda Lancar Berpidato Tanpa Teks, Public Speaking Gibran Disentil Kalah Saing

Selain karena parasnya yang cantik, Selvi Ananda juga kerap dipuji karena kemampuan berbicara di depan umumnya yang luar biasa. Hal inilah yang tergambar di unggahan akun TikTok @bareljipro.

Di video tersebut tampak Selvi yang sedang berpidato di hadapan para kader PKK se-Kota Solo. Bukan tanpa alasan, Selvi rupanya menyampaikan sejumlah hal pasca Kota Solo menjadi tuan rumah perhelatan puncak HUT Dekranas.

“Saya sangat senang selaku Ketua PKK Kota Surakarta yang menjadi tuan rumah, dan saya juga sangat bangga dengan semua kader PKK, karena kader-kader PKK ini semangatnya luar biasa,” ucap Selvi, dikutip pada Kamis (23/5/2024).

“Bahkan kemarin sampai nginep 3 hari 3 malam, semuanya lembur dan semuanya itu dilakukan dengan penuh semangat dan ikhlasnya luar biasa sekali. Seneng nggak kemarin, Ibu-ibu? Siapa tahu nanti, di tahun-tahun berikutnya, Kota Solo bisa mendapat kesempatan lagi menjadi tuan rumah event-event nasional,” sambungnya.

Baca Juga:Adu Koleksi Jam Tangan Mewah Gibran dan Selvi Ananda, Harganya Jomplang Banget?

Pidatonya yang interaktif dan dibumbui banyak senyum membuat Selvi menuai pujian publik. “Nuansa pancaran diri & aura positif terus mengalir dalam sosok Bu Wapres kala sedang pidato,” ujar pemilik akun di videonya.

Kemampuan public speaking inilah yang ramai diperbincangkan warganet, walau sebagian menilai adalah hal yang wajar jika mengingat latar belakang Selvi sebagai seorang pemenang Putri Solo 2009 serta mantan pembawa acara.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Kunjungi Lembang Park Zoo (TikTok)Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Kunjungi Lembang Park Zoo (TikTok)

Namun siapa menyangka, kemampuan public speaking Selvi yang mumpuni ini membuatnya juga dibandingkan dengan sang suami, Gibran Rakabuming Raka. Bahkan terang-terangan warganet menilai Gibran kalah saing dari sang istri.

Publik speaking seorang putri…” puji warganet. “Kalau pidato kayaknya Ibu Selvi lebih pengalaman di banding dengan Pak Gibran. Ini menurut saya looo,” komentar warganet. “Ini mah lebih smart daripada dokoni. Keren mba Shelvy,” imbuh warganet lain, kembali membandingkan Selvi dengan Siti Atikoh istri Ganjar Pranowo.

Bicara di depan umum, lancar dan tidak membaca itu tidak mudah,” ujar warganet. “Lebih cerdas nyonya,” tulis warganet, diduga membandingkan Selvi dengan Gibran. “Sosok pemimpin yang menghargai bawahannya terbukti dari omongannya selalu bangga atas kader-kadernya,” timpal yang lain.

Baca Juga:Potret Selvi Ananda Gunakan Jam Tangan Bernilai Fantastis, Toyota Alphard Minder dengan Harganya

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #selvi #ananda #lancar #berpidato #tanpa #teks #public #speaking #gibran #disentil #kalah #saing

KOMENTAR