Anggota DPR RI sekaligus Diva, Segini Mahalnya Harga Tas Kondangan Kris Dayanti
Krisdayanti. [Tiara Rosana/Suara.com]
18:08
17 Mei 2024

Anggota DPR RI sekaligus Diva, Segini Mahalnya Harga Tas Kondangan Kris Dayanti

Bukan rahasia lagi kalau Kris Dayanti berpenampilan rapi dan modis dalam berbagai kesempatan. Anggota DPR RI sekaligus diva Indonesia pun kerap melengkapi penampilannya dengan beragam barang branded.

Salah satu contohnya ketika Kris Dayanti kondangan ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada 10 Mei 2024. Dalam kesempatan ini, Kris Dayanti ketahuan menenteng tas kondangan yang harganya cukup mahal.

Detail tas kondangan Kris Dayanti beberapa kali terlihat dalam tayangan video YouTube AH. Istri Raul Lemos itu terlihat memilih tas model clutch warna hitam yang sangat cocok untuk acara pesta malam.

Kris Dayanti agaknya sengaja memilih tas warna hitam agar sesuai dengan gaun pestanya malam itu. Di mana ia mengenakan gaun panjang dengan model bahu terbuka.

Dilihat dari YouTube AH, tas Kris Dayanti diketahui memiliki detail cantik di bagian atas. Detail ini menunjukkan bahwa Kris Dayanti memakai tas keluaran rumah mode ternama dunia, Chanel.

Kris Dayanti rupanya memakai clutch Chanel Timeless Black Quilted Leather. Sesuai namanya, tas ini terbuat dari bahan kulit dengan logo "CC" khas Chanel di bagian atas.

Tas tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda di berbagai situs. Di situs Tinkerlust, harga tas ini hanya Rp39 jutaan. Tapi jika dilihat di situs 1stdibs, harga tas seperti milik Kris Dayanti menyentuh angka Rp55 juta.

Kris Dayanti memang diketahui memiliki cukup banyak koleksi tas branded dari berbagai merek, seperti Hermes, Dior, hingga Chanel. Harga tas-tas branded Kris Dayanti pun beragam, mulai dari puluhan hingga miliaran Rupiah.

Hobi Kris Dayanti mengoleksi tas branded kemudian menurun ke Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu bahkan memiliki beberapa koleksi tas yang harganya mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anggota #sekaligus #diva #segini #mahalnya #harga #kondangan #kris #dayanti

KOMENTAR