Deretan Potret Bulan Madu Rizky Febian dan Mahalini, Pengantin Baru Lengket Banget!
Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]
13:43
17 Mei 2024

Deretan Potret Bulan Madu Rizky Febian dan Mahalini, Pengantin Baru Lengket Banget!

Setelah menikah pada 10 Mei lalu, Rizky Febian dan Mahalini pergi untuk menjalani bulan madu di Bali. Namun, pada bulan madu kali ini, pengantin baru tersebut tidak hanya bulan madu berdua. Pasalnya, keduanya bulan madu membawa beberapa keluarga serta Yura Yunita dan suami, Donne Maula.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Rizky Febian dan Mahalini membagikan momen bulan madunya setelah resmi menjadi sepasang suami-istri. Momen bulan madu ini juga unik karena keduanya berada di vila yang sama dengan Yura Yunita serta Donne Maula. Hanya saja keduanya memiliki ruangan sendiri-sendiri dalam vila tersebut.

Lantas seperti apa momen bulan madu Rizky Febian dan Mahalini? Intip beberapa potret bulan madu keduanya berikut.

1. Mirror selfie bersama

Dalam unggahan Instagram story yang diunggah ulang akun fanbase, memperlihatkan potret Rizky Febian dan Mahalini yang melakukan mirror selfie. Dalam potret tersebut Mahalini tampak memakai dress berwarna cokelat dengan menyelempangkan tas Hermes hitam. Sementara Rizky Febian terlihat memakai kaos hijau dengan kacamata hitam.

2. Foto bersama Yura Yunita dan suami

Pada unggahan lainnya memperlihatkan Rizky Febian dan Mahalini berpose dengan Yura Yunita serta Donne Maula. Kedua pasangan ini terlihat berpose candid bersama. Donne Maula tampak memegang pundak Yura Yunita. Sementara Rizky Febian tampak merangkul Mahalini.

3. Main tenis bersama

Pada kesempatan lain, memperlihatkan potret Rizky Febian dan Mahalini mencoba belajar tenis bersama Yura Yunita. Dalam potret yang dibagikan, keduanya tampak duduk di pinggir lapangan tenis.

4. Datang ke restoran fine dining

Saat bulan madu, Rizky Febian dan Mahalini juga menghadiri restoran fine dining Gajah Putih, Bali. Keduanya hadir bersama Yura Yunita, Donne Maula, serta keluarga yang juga ikut. Tampak semuanya berpose bersama saat mengunjungi restoran tersebut.

5. Makan malam bersama

Pada potret lainnya, memperlihatkan Rizky Febian dan Mahalini yang makan malam bersama. Romantisnya, pada makan malam bersama ini juga terdapat kembang api pada latar belakang. Hal ini membuat makan malam bersama itu menjadi lebih romantis.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #deretan #potret #bulan #madu #rizky #febian #mahalini #pengantin #baru #lengket #banget

KOMENTAR