Beda Kelas Laura Moane dan Alyssa Daguise, Al Ghazali Pilih Balikan dengan Mantan?
Adu Gaya Alyssa Daguise dan Laura Moane. (Kolase Instagram/alyssadaguise/its_lauramoane2)
14:09
14 Mei 2024

Beda Kelas Laura Moane dan Alyssa Daguise, Al Ghazali Pilih Balikan dengan Mantan?

Laura Moane dan Alyssa Daguise sedang ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini dibuntut santernya kabar Al Ghazali yang putus dengan Laura Moane dan kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise.

Isu Al Ghazali kembali menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise ini muncul usai keduanya kompak mengunggah sebuah makanan yang hampir sama tempatnya di Instagram Story-nya masing-masing.

Ramainya kabar Al Ghazali balikan ini sontak saja membuat Alyssa Daguise kembali dibanding-bandingkan dengan Laura Moane. Padahal diketahui jika keduanya memiliki riwayat pendidikan dan karier yang sama-sama moncer.

Riwayat Pendidikan dan Karier Laura Moane

Ibunda Laura Moane (Instagram)Ibunda Laura Moane (Instagram)

Pemilik nama lengkap Laura Christina Moane ini dikenal sebagai model sekaligus pemeran muda keturunan Inggris-Jawa. Ia memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2019 dengan membintangi film berjudul Senior.

Popularitas artis berusia 17 tahun itu semakin melejit usai membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Ia lalu mendapat banyak tawaran bermain sinetron, meliputi Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, dan masih banyak lagi.

Bicara soal pendidikan, Laura Moane diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Ia dikabarkan merupakan siswa SMAN 3 Semarang yang merupakan almamater Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Laura Moane diketahui memiliki rencana untuk berkuliah. Namun, ia masih belum tahu jurusan dan universitas apa yang akan dia pilih. Saat ini, Laura Moane hanya tinggal memiliki ibu yang bekerja sebagai notaris, sang ayah diketahui telah meninggal dunia.

Riwayat Pendidikan dan Karier Alyssa Daguise

Gaya Alyssa Daguise Pamer Bahu Mulus (Instagram/@alyssadaguise)Gaya Alyssa Daguise Pamer Bahu Mulus (Instagram/@alyssadaguise)

Pemilik nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini dikenal sebagai model sekaligus artis ternama keturunan Prancis. Ia diketahui sempat berkuliah Jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descrates.

Sayang, putri dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi ini memilih untuk meninggalkan kuliah kedokterannya lantaran merasa stres. Ia lantas memutuskan mengambil kuliah di Mod'Art International Paris.

Artis berusia 26 tahun itu berhasil lulus dari Mod'Art International Paris pada September 2021 lalu. Setelahnya, ia memfokuskan diri pada kariernya di industri hiburan sebagai model ataupun pemeran.

Diketahui, Alyssa Daguise sudah mulai menekuni karier sebagai bintang film sejak 2020. Kala itu, ia mendapatkan tawaran untuk membintangi peran bernama Elia di film berjudul Pelukis Hantu.

Beberapa judul film lain yang pernah dibintangi oleh Alyssa Daguise adalah 200 Pounds Beauty dan Catatan Si Boy.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #laura #moane #alyssa #daguise #ghazali #pilih #balikan #dengan #mantan

KOMENTAR