Tajir Melintir, Isi Tas Kris Dayanti Jadi Omongan: Yang Sama Cuma Tisu Basah
Potret Kris Dayanti liburan. (Instagram/@krisdayantilemos)
10:03
14 Mei 2024

Tajir Melintir, Isi Tas Kris Dayanti Jadi Omongan: Yang Sama Cuma Tisu Basah

Gaya hidup mewah bak sudah menjadi keseharian Kris Dayanti. Penyanyi dan politikus yang karib disapa KD ini membongkar isi tas branded miliknya.

Kris Dayanti biasanya memilih tas untuk tentengannya sesuai dengan kegiatan atau acara yang didatangi. Baru-baru ini, ia datang ke sekolah putrinya sehingga memilih tas yang tak terlalu besar.

Seusai ke sekolah Amora, KD mampir ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Terlihat, ia membawa tas warna merah saat bertemu dua cucu kesayangannya Ameena dan Azura.

Pada momen itu, Kris Dayanti juga membawakan kado untuk Ameena. Tak tanggung-tanggung, ia menghadiahi cucu kesayangan dengan tas bermerek Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques seharga Rp11,5 juta.

Sementara itu, tas KD sendiri adalah keluaran brand ternama Chanel. Tas berwarna merah itu seri Gabrielle Hobo Bag yang diperkirakan harganya Rp50 jutaan.

Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)

Ibu empat anak itupun membongkar isi tas mewahnya tersebut, seperti yang terlihat dari postingan yang dibagikan ulang akun TikTok @mymykeidi.

KD yang identik dengan dandanan tebal nyatanya membawa sejumlah kosmetik dalam tasnya. Mulai dari lipstik, bedak, lipbalm hingga parfum.

Ada juga obat tetes mata, lem bulu mata, sisir mungil dan tisu basah berukuran mini. Selain itu, barang yang dibawa KD adalah handphone dan dompet.

Menurut Kris Dayanti, barang penting yang wajib dibawanya ada dua yakni handphone dan tisu basah. Sebenarnya ia juga sering membawa notes dan bolpoin tapi saat itu karena tasnya kecil, dua barang tadi ditinggal di mobil.

"Mimi hidupnya selain kopi, ya tisu basah biar higenis buat ngelap-ngelap.HP dan tisu basah (paling penting)," kata KD.

"Biasanya kalau bawa tas selalu ada kontainer yang bikin kita jadi rapi. Mau bawa bolpoin, buku study. Keduanya penting karena misal gak kebawa HP dan lain-lainl, hafalin nomor telp rumah. Jadi, ini bawa sebagian," pungkasnya.

Melihat isi tas KD, warganet ramai meninggalkan komentar. Ada yang dibuat salah fokus dengan barang bawaan istri Raul Lemos.

"Isi tasnya yang sama cuma tisu basah mini..semini itu tisu basahnya," kata warganet. "Lipstiknya sama, semoga rezekinya sama juga," kata warganet. "Gemi rapi dan bersih banget," tulis warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tajir #melintir #kris #dayanti #jadi #omongan #yang #sama #cuma #tisu #basah

KOMENTAR