5 Zodiak Pria yang Gak Suka Keluyuran, Pisces Lebih Pilih Rebahan di Rumah
Ilustrasi zodiak rebahan. (Freepik/jcomp)
11:03
17 Januari 2024

5 Zodiak Pria yang Gak Suka Keluyuran, Pisces Lebih Pilih Rebahan di Rumah

Pria kerap dianggap sebagai makhluk penggembara yang selalu berpergian ke mana pun. Namun, dilihat secara horoskop, ada pria dengan zodiak tertentu yang tidam terlalu suka keluyuran. Sebaliknya, mereka justru lebih suka berdiam diri di dalam rumah.

Orang-orang itu dikenal sebagai 'orang rumahan' karena benar-benar hanya akan keluar rumah untuk sesuatu yang penting baginya. Dikutip dari Astrotalk, berikut lima daftar zodiak pria yang lebih suka berdiam diri di dalam rumah.

1. Taurus

Pria Taurus menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. Baginya, rumah bukan sekadar tempat berteduh, melainkan juga lokasi untuk berlindung. Orang-orang ini menemukan kegembiraan dalam menciptakan ruang yang nyaman dan estetis, menjadikan pria Taurus tergolong orang rumahan. Dari menonton film malam yang nyaman hingga bereksperimen dengan resep baru, hati pria Taurus benar-benar berada di dalam dinding tempat tinggalnya.

2. Cancer

Cancer yang berlambang air dikenal karena kualitas pengasuhannya. Pria Cancer menghargai rumah mereka sebagai surga bagi ekspresi dan koneksi emosional. Orang-orang ini cenderung menciptakan suasana yang nyaman, mungkin dengan lilin beraroma dan musik lembut.

3. Virgo

Sebagai zodiak yang sangat teliti, Virgo senang menciptakan ruang hidup yang terorganisir dan harmonis. Laki-laki Virgo, yang dikenal karena perhatiannya terhadap detail, bangga dengan rumah yang terawat baik. Dari menata furnitur hingga memastikan segala sesuatunya berada pada tempatnya. Para perfeksionis ini mengubah rumah mereka menjadi cerminan pikirannya yang teratur.

4. Libra

Libra selalu mendambakan keseimbangan dan harmoni dalam semua aspek kehidupan, termasuk rumah. Pria Libra menghargai ruang hidup yang dihias dengan baik dan estetis. Mereka senang mengadakan pertemuan, mengubah rumah menjadi pusat sosial, tempat teman dan keluarga berkumpul untuk menikmati suasana cinta dan koneksi.

5. Pisces

Pisces hobi melamun. Hal itu akan terasa lebih nyaman dia lakukan ketika berada di rumah. Pria Pisces sering kali menciptakan ruang hidup yang indah, artistik, dan tenang. Selama di rumah, dia akan melakukan berbagai aktivitas seru baginya, entah itu membaca buku bagus, menciptakan karya seni, atau sekadar melamun. Bagi pria Pisces, rumah menjadi surga baginya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #pria #yang #suka #keluyuran #pisces #lebih #pilih #rebahan #rumah

KOMENTAR