Nagita Slavina Pernah Berangan-angan Punya Hidung Lebih Mancung, Raffi Ahmad Langsung Sengit
Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)
15:59
12 Mei 2024

Nagita Slavina Pernah Berangan-angan Punya Hidung Lebih Mancung, Raffi Ahmad Langsung Sengit

Netizen belum lama ini menduga Nagita Slavina akan melakukan operasi plastik alias oplas. Sebab setelah menghadiri pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, ia terbang ke Seoul, Korea Selatan.

Menilik Instagram Story, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi ID Hospital, rumah sakit bedah plastik yang diklaim jadi nomor 1 di Korea Selatan.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak melakukan oplas di rumah sakit bedah plastik tersebut.

Dikutip dari video yang diunggah ulang akun TikTok @sobatmanfaat__, keduanya hanya akan melakukan beberapa perawatan untuk menjaga penampilan.

"Aku mau diapain nih sekarang setelah konsultasi?" tanya Raffi Ahmad pada Ilham, translatornya selama di ID Hospital.

"Tadi dokter bilang katanya Pak Raffi harus dikencengin kulitnya. Sama tadi kan habis kebakar kulitnya aktivitas, jadi entar dikasih skin booster biar meningkatkan kolagen juga," jelas Ilham pada Raffi Ahmad.

"Kalau Bu Gigi juga sama, ulthera, biar lebih kencang wajahnya dengan perawatan gitu. Jadi ini bukan operasi," imbuh Ilham.

Sampai saat ini diketahui Nagita Slavina tidak melakukan oplas untuk mengoreksi bagian tubuh tertentu. Tapi Raffi Ahmad pernah mengungkap bahwa istrinya itu sempat menginginkan hidung lebih mancung.

"Aku sih nggak ngerti karena aku tidak pernah operasi plastik, Nagita yang mau, 'Hidung aku dimancungin nih'," ujar Raffi Ahmad dalam video lawas YouTube Rans Entertainment.

Mendengar tanggapan Raffi Ahmad, Nagita Slavina langsung membantah. Ia mengaku itu hanya angan-angan saja.

"Nggak, berkhayal aja masa nggak boleh, 'duh pengen deh hidungnya mancung', tapi kan yaudah tetep bersyukur begini aja," sahut ibu dua anak ini.

Namun Raffi Ahmad masih tak percaya. Karena menurutnya jika dia mengizinkan, Nagita Slavina bakal melakukan oplas.

"Enggak, kalau aku bilang 'iya boleh', kamu pasti lakukan operasi plastik," jawab Raffi Ahmad sengit.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nagita #slavina #pernah #berangan #angan #punya #hidung #lebih #mancung #raffi #ahmad #langsung #sengit

KOMENTAR