Sosok Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar yang Curhat Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba
Sosok Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar yang Curhat Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba (IG)
23:32
11 Mei 2024

Sosok Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar yang Curhat Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

Karina Ranau, istri Epy Kusnandar tampak mencurahkan isi hatinya usai sang suami, Epy Kusnandar tertangkap atas kasus narkoba pada hari Jumat, 10 Mei 2024 lalu.

“Wahai manusia-manusia suci dan penghuni surga, tertawalah. Hujatlah dan maki-makilah kami sesuka kalian. Sampai puas ya, jangan berhenti,” tulis Karina Ranau.

Tulisan di Instagram tersebut nampaknya ditujukan pada orang-orang yang justru berbahagia melihat suaminya terjerat narkoba. Karina sendiri sempat ikut ditangkap bersama suaminya, tetapi kemudian dibebaskan karena polisi tidak menemukan keterkaitan.

Profil Karina Ranau

Terpaut usia 19 tahun, Karina Ranau adalah sosok wanita cantik asal Palembang kelahiran 14 April 1983.

Meski tak terjun di dunia seni peran, Karina Ranau dulunya ternyata seorang model. Meski bukan model profesional, kemampuan Karina di depan kamera tak perlu diragukan.

Usai dekat dengan Epy Kusnandar, Karina juga sempat mencoba kemampuan aktingnya dalam film layar lebar berjudul Perjamuan Iblis. Karina juga sempat merilis single berjudul Bukan Alamat Palsu yang ia ciptakan sebagai balasan lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting

Kedekatan Karina Ranau dengan Epy Kusnandar

Sejak pertama kali diberitakan, kabar kedekatan Karina Ranau dengan Epy Kusnandar memang langsung mencuri perhatian. Sebab, keduanya diketahui memiliki selisih usia hingga 25 tahun.

Saat menikah, Karina baru menginjak pertengahan kepala dua alias 25 tahun. Sementara itu, Epy sudah berumur 44 tahun. Meski begitu, keraguan warganet nyatanya tidak terbukti sampai saat ini.

Sejak cinlok pada sebuah sitkom, pernikahan keduanya bisa dibilang cukup harmonis. Kini, usia pernikahannya sudah mencapai 16 tahun. Keduanya pun sudah dianugerahi seorang anak bernama Quentin Syanislavski.

Penangkapan Epy Kusnandar terkait narkoba

Epy Kusnandar ditangkap atas kasus narkoba saat sedang bersantai di warung makan miliknya di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Tentu saja kasus ini membuatnya menerima cibiran dari warganet.

Setelah menjalani pemeriksaan, Epy Kusnandar dan satu orang temannya yang ditangkap di tempat berbeda terbukti positif ganja.

Meski sebatas dugaan, apa yang ditulis Karina di laman Instagram pribadinya itu ditujukan pada para warganet yang menghujat suaminya.

Demikian informasi mengenai Karina Ranau, istri Epy Kusnandar

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sosok #karina #ranau #istri #kusnandar #yang #curhat #suaminya #ditangkap #terkait #narkoba

KOMENTAR