Disebut Punya Banyak Uang, Azizah Salsha Ngaku Kalah dari Pratama Arhan Soal Hal Ini
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
19:45
6 Mei 2024

Disebut Punya Banyak Uang, Azizah Salsha Ngaku Kalah dari Pratama Arhan Soal Hal Ini

Azizah Salsha diakui tajir oleh ayahnya sendiri, Andre Rosiade. Istri Pratama Arhan itu disebut punya banyak uang hingga membuat sang ayah takjub.

Hal itu terungkap saat Azizah Salsha berbincang bersama Exco PSSI, Arya Sinulingga. Dalam perbincangan itu, mereka membahas soal manajemen keuangan.

Arya lantas menirukan perkataan Andre Rosiade soal Azizah Salsha kepadanya. Meski tak menyebut nominal, kekayaan Azizah jadi bahasan.

"Tapi tadi Abi kamu ngomong gini, 'Zizah itu gila, uangnya banyak banget'. Jadi satu bulan tuh dapat sekian angka," ujar Arya Sinulingga dikutip dari YouTube pribadinya, Senin (6/5/2024).

Mendenger hal itu, Azizah Salsha hanya tersenyum. Selebgram berusia 20 tahun tersebut merasa bersyukur ada di posisi sekarang.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)

"Alhamdulillah, Mashaallah," balasnya.

Meski begitu, kalau soal pengelolaan finansial rumah tangga, Azizah Salsha mengaku kalah dari suaminya. Dalam rumah tangga mereka, diakui Azizah Salsha, keuangan dikelola bersama.

Tapi Azizah Salsha merasa tak selihai suaminya dalam hal mengelola keuangan. "Kita kelola uang berdua, bareng-bareng. Kalau aku malah aku yang lebih jelek dalam manajemen uang," celetuknya.

Lebih lanjut, Azizah Salsha diajak membahas masa depan pesepak bola Indonesia yang sering dianggap tak pasti. Untuk sekarang, sosok yang karib disapa Zize mengaku menjalani apa yang ada di depan mata,

Namun untuk ke depan, dia mengaku harus mengambil langkah jelas dan pandai mengatur keuangan.

"Sekarang sih lebih ke ngejalanin dulu, tapi untuk kedepannya udah pasti tahu kedepannya mau apa dan harus mengelola uang dengan baik dan tidak terlalu dihambur-hamburkan," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #disebut #punya #banyak #uang #azizah #salsha #ngaku #kalah #dari #pratama #arhan #soal

KOMENTAR