Sikap Teuku Ryan Semasa Jadi Suami Ria Ricis Kembali Disorot, Netizen: Kelihatan Cintanya Terpaksa
Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
14:06
6 Mei 2024

Sikap Teuku Ryan Semasa Jadi Suami Ria Ricis Kembali Disorot, Netizen: Kelihatan Cintanya Terpaksa

Video lawas Ria Ricis dan Teuku Ryan ketika masih menjadi pasangan suami dan istri kini kembali viral di media sosial. Seperti diketahui, orang tua Cut Raifa Aramoana alias Moana itu dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis (2/5/2024).

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip pada Senin (6/5/2024), tampak beberapa potongan vlog Ria Ricis dan Teuku Ryan saat masih menjadi pasutri. Banyak warganet yang menyoroti sikap pria berusia 29 tahun tersebut kepada Ria Ricis.

Dalam salah satu video, Ria Ricis tampak sedang mendatangi Teuku Ryan yang berada di kamar. Awalnya, Teuku Ryan tampak cuek, tapi langsung tampak semringah saat mengetahui Ria Ricis sedang membuat konten YouTube

"Ayang," sapa Ria Ricis.

"Oh lagi nge-vlog. Kenapa sayang?" kata Teuku Ryan.

"Kamu pasti happy," ujar Ria Ricis.

"Happy kenapa?" tanya Teuku Ryan.

Di beberapa video lain yang diunggah akun Instagram ini, juga tampak momen ketika Ria Ricis ingin bermanja-manja dengan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi itu sempat ingin ikut Teuku Ryan yang akan bekerja, tapi tidak diperbolehkan.

"Kamu mau ke mana?" tanya Teuku Ryan.

"Ikut," kata Ria Ricis.

"Aku pergi sendiri aja," ujar Teuku Ryan.

"Ya udah aku anterin sampai mobil," balas Ria Ricis.

Ketika melihat beberapa video-video lawas Ria Ricis dan Teuku Ryan, warganet melontarkan komentar yang beragam. Warganet merasa apabila sedari awal keduanya tak cocok. Bahkan, ada yang menyebut jika Teuku Ryan sebetulnya tak memiliki rasa dengan Ria Ricis.

"Intinya mereka dari awal enggak cocok. Yang cowoknya enggak peka, yang cewek pengin selalu dimanja dan dimengerti. Maka sampai kapanpun mereka tidak akan langgeng," komentar warganet.

"Kelihatan sih cintanya itu terpaksa, kayak dibuat-buat. Kasihan Icis, padahal dia cari perhatian depan suami wajar namanya istri," timpal warganet.

"Mungkin di belakang kamera si Ryan cuek banget. Jadi mumpung ada kamera kesempatan buat Icis nempel-nempel gitu. Eh ternyata suaminya masih aja cuek. parah lakinya," imbuh warganet.

"Paham sekarang kenapa Icis dikit-dikit konten saat sama suami, karena cuma ada kamera aja suaminya bisa mesra. Sabar ya Icis. Cari perhatian suami segitu banget ya Allah," tambah warganet.

"Jadi kayak ngemis perhatian Ryan. Kalau yang benar-benar sayang tanpa harus diminta udah ngerti sendiri. Ini mah kelihatan kayak enggak pakai perasaan," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sikap #teuku #ryan #semasa #jadi #suami #ricis #kembali #disorot #netizen #kelihatan #cintanya #terpaksa

KOMENTAR