Ria Ricis 'Buang' Baju yang Pernah Dipakai Saat Sidang Cerai, Publik: Sebegitu Traumanya Dia
Ria Ricis Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki. (Instagram)
13:16
6 Mei 2024

Ria Ricis 'Buang' Baju yang Pernah Dipakai Saat Sidang Cerai, Publik: Sebegitu Traumanya Dia

Ria Ricis berencana memberikan sebagian bajunya yang jarang dipakai untuk orang-orang terdekat bahkan netizen. Hal ini diketahui melalui konten YouTube yang diunggah mantan istri Teuku Ryan tersebut beberapa hari lalu.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/lastdecode pada Senin (6/5/2024), tampak potongan momen ketika Ria Ricis sedang memilih-milih baju di lemarinya yang akan diberikan kepada karyawan dan netizen.

Salah satu baju yang hendak Ria Ricis hibahkan adalah sebuah gamis yang pernah dipakainya saat persidangan cerai dengan Teuku Ryan. Ia mengaku akan memberikan baju tersebut kepada orang lain karena baju tersebut memiliki histori tersendiri. 

"Ini waktu, tahulah ya, enggak usah dijelasin secara gamblang tahu kan ini baju waktu aku ngapain, ada historinya, buat kalian. Mahal ini, eh bukan soal harga ya, ini soal histori," kata Ria Ricis.

Momen ini sontak saja menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang iba dengan Ria Ricis. Pasalnya, ibu satu anak itu sampai hendak menyingkirkan barang-barang yang berkaitan dengan masa lalunya.

"Pasti trauma banget dia," komentar netizen.

"Pasti trauma banget," timpal netizen.

"Sebegitu traumanya kamu dalam rumah tangga. Sabar ya, aku doain setelah ini dapat pasangan yang benar-benar tulis," imbuh netizen.

"Ibu Icis semoga dapat pendamping hidup yang lebih baik dan menyayangi, menghormati, dan memuliakanmu," tambah netizen.

"Keputusan kamu sudah benar. Semoga dapat pasangan yang lebih baik dari sebelumnya ya," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ricis #buang #baju #yang #pernah #dipakai #saat #sidang #cerai #publik #sebegitu #traumanya

KOMENTAR