Rizky Febian Unggah Meme setelah Acara Mepamit, Bentuk Sindiran atas Hujatan Netizen?
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rfasmusic]
12:13
6 Mei 2024

Rizky Febian Unggah Meme setelah Acara Mepamit, Bentuk Sindiran atas Hujatan Netizen?

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja baru saja melangsungkan serangkaian upacara adat Dharma Suaka sebelum resmi pernikahan, Minggu (5/5).

Dalam acara tersebut, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya

Setelahnya, Rizky Febian dan Mahalini mengikuti upacara Mepamit. Prosesi ini bermakna calon pengantin wanita meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria.

Serangkaian prosesi adat itu berlangsung lancar dihadiri keluarga dua belah pihak. Sule selaku ayah Rizky Febian pun menegaskan Mahalini sudah mendapatkan izin keluarga untuk pindah agama.

Sehingga nantinya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dilaksanakan secara Islam.

Menariknya setelah menjalani prosesi adat tersebut, Rizky Febian mengunggah sebuah meme yang cukup menggelitik. Nampaknya, meme itu adalah caranya untuk menyindir para netizen yang menghujatnya.

Unggahan Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)Unggahan Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

"Alangkah baiknya membaca resep sebelum memasak," tulis Rizky Febian menyertai gambar sebuah masakan dan wajan yang sedang dipakai.

Lewat unggahan tersebut, Rizky Febian seolah meminta semua orang untuk membaca lebih baik informasi mengenai rencana pernikahannya dengan Mahalini Raharja, sebelum membuat kesimpulan.

Sebab masih saja banyak netizen yang mengira bahwa mereka sudah menikah beda agama dan menghujat.

Pada kolom komentar unggahan Instagram @rfasmusic, terlihat Rizky Febian juga menanggapi komentar netizen yang menyinggung pernyataan Ketua MUI soal pernikahannya yang dianggap tidak sah.

"Pliss baca berita mahalini sama rizky udah nikah beda agama dan di bilang tidak sah, belum nikah ternyata," tulis akun @tsrinie89.

"(emoji jempol)," balas Rizky Febian.

Tak cuma itu, terlihat Sule juga ikut berkomentar di unggahan yang sama. "Mana yg kemarin hujat habis habisan kok gak ada," tulisnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rizky #febian #unggah #meme #setelah #acara #mepamit #bentuk #sindiran #atas #hujatan #netizen

KOMENTAR