Teuku Ryan Pilih Main Bola sampai Larut Malam, Padahal Ria Ricis Butuh Support saat Menyusui Moana
Teuku Ryan saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
12:58
5 Mei 2024

Teuku Ryan Pilih Main Bola sampai Larut Malam, Padahal Ria Ricis Butuh Support saat Menyusui Moana

Ria Ricis telah resmi bercerai dari Teuku Ryan setelah kurang lebih hampir 3 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada Kamis (2/5/2024).

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan direktori Mahkamah Agung mengenai putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tersebar di media sosial.

Banyak poin yang terungkap mengenai alasan Ria Ricis pada akhirnya menggugat cerai Teuku Ryan, salah satunya persoalan nafkah batin.

Berbagai upaya dilakukan Ria Ricis agar Teuku Ryan mau memberikan nafkah batin, tetapi hasilnya nihil.

Dalam putusan tersebut juga tertulis bahwa dalam rumah tangga keduanya tidak ada kesatuan pandangan dalam membina rumah tangga.

Teuku Ryan seolah-olah mengabaikan Ria Ricis, padahal saat itu adik Oky Setiana Dewi tersebut membutuhkan support seorang suami selama masa menyusui Moana.

Tertulis bahwa Teuku Ryan malah memilih untuk berada di luar main bola, daripada ikut momong Moana.

"Waktu malam Tergugat banyak di luar, terlebih main bola hingga larut, yang dimana posisi Penggugat sedang masa menyusui butuh support suami." tulis poin pada putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selain itu, komunikasi yang baik sama sekali tidak tercipta antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Contohnya, saat Ria Ricis meminta bercerita pada malam hari, Teuku Ryan justru seolah-olah mengabaikannya sehingga ia tidak memiliki teman berbicara.

"Penggugat dan Tergugat kurang komunikasi. Ketika malam hari Penggugat meminta bercerita atau berbincang, Tergugat menjawab, 'mau ngobrol apa? cerita apa? kan tiap hari sama-sama'. Penggugat merasa tidak ada teman bicara," tulis dalam poin putusan cerai.

Bahkan, sepanjang setelah melahirkan dan menyusui Moana, keduanya minim komunikasi. Teuku Ryan tidak pernah menanyakan kondisi dan keluh kesah Ria Ricis setelah menjadi ibu baru.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #teuku #ryan #pilih #main #bola #sampai #larut #malam #padahal #ricis #butuh #support #saat #menyusui #moana

KOMENTAR