Gemasnya Gaya Ameena Tenteng Tas Branded saat Belanja Bareng Ashanty, Harganya Gak Main-Main
Ashanty dan Ameena. (Instagram/ashanty_ash)
15:05
3 Mei 2024

Gemasnya Gaya Ameena Tenteng Tas Branded saat Belanja Bareng Ashanty, Harganya Gak Main-Main

Ashanty mengajak cucunya, Ameena Hanna Nur Atta, ketika belanja kebutuhan baru-baru ini. Menariknya, Ameena tampil kece dengan menenteng tas branded yang harganya tidak main-main.

Momen Ameena dan Ashanty belanja diabadikan dalam vlog YouTube The Hermansyah A6 episode Selasa (30/4/2024). Ashanty yang baru selesai arisan dengan Geng Cendol nampak antusias masuk ke supermarket bersama Ameena.

Dalam tayangan vlog itu, Ashanty tampil cantik dalam balutan baju atasan bermotif dan celana panjang. Ia melengkapi gayanya dengan menenteng tas merek Loro Piana yang harganya ditaksir menyentuh angka puluhan juta.

Tak kalah dari neneknya, Ameena juga bergaya rapi dan modis ketika diajak belanja. Anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu mengenakan setelan warna putih dan sandal model strap yang matching.

Gaya gemas Ameena tenteng tas branded saat belanja bareng Ashanty. (YouTube/The Hermansyah A6)Gaya gemas Ameena tenteng tas branded saat belanja bareng Ashanty. (YouTube/The Hermansyah A6)

Tidak lupa Ameena memilih tas cantiknya untuk melengkapi outfit-nya kala itu. Ia ternyata memilih tas branded warna putih yang sangat cocok dengan busananya ketika belanja.

Gaya Ameena yang lengkap membawa tas branded saat belanja pun menuai atensi Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat gaya Ameena menenteng tas miliknya.

"Princess, halo princess. Ampun deh, ampun. Ini lihat, enggak mau dilepas lho tasnya," kata Ashanty mengomentari gaya sang cucu, seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (3/5/2024).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Ameena merupakan koleksi merek Paris, Jacquemus. Merek yang berdiri sejak tahun 2009 ini sudah terkenal di kalangan pencinta mode dunia.

Hadiah Aaliyah Massaid untuk ulang tahun Ameena. (YouTube/The Hermansyah A6)Hadiah Aaliyah Massaid untuk ulang tahun Ameena. (YouTube/The Hermansyah A6)

Ameena sendiri memakai seri Jacquemus Le Chiquito Mini Bag yang harganya diperkirakan mencapai USD564 atau sekitar Rp8,8 juta di laman resminya. Cukup mahal, bukan?

Tas mahal Ameena diduga adalah kado ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasangan ini memang diketahui memberikan kado dua tas Jacquemus warna putih dan ungu. Kado tersebut dipilih sebab Ameena hobi melengkapi gayanya dengan berbagai tas lucu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gemasnya #gaya #ameena #tenteng #branded #saat #belanja #bareng #ashanty #harganya #main #main

KOMENTAR