Viral Tren Makeup ala Syahrini, 3 Produk Ini Wajib Digunakan Biar Cetar Membahana
Potret Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
13:43
3 Mei 2024

Viral Tren Makeup ala Syahrini, 3 Produk Ini Wajib Digunakan Biar Cetar Membahana

Masyarakat nampaknya tengah merindukan sosok Syahrini. Pasalnya nama Syahrini masuk dalam daftar trending topic di X pada Rabu (1/5) malam.

Tak cuma di X, di platform TikTok juga ramai konten tren makeup ala Syahrini. Seperti yang diketahui, Syahrini memang memiliki gaya makeup yang simpel namun ikonik.

Terlihat beberapa beauty creator di TikTok berhasil membuat makeup ala Syahrini, bahkan dipuji jadi mirip sang penyanyi. Salah satunya adalah akun @/fafauzyah.

Akun tersebut membeberkan ada tiga poin atau produk makeup yang wajib digunakan jika ingin mencoba membuat gaya makeup ala Syahrini. Apa saja tiga produk itu?

Artis Syahrini (Instagram/princessyahrini)Artis Syahrini (Instagram/princessyahrini)

1. Bulu mata

Selain goresan alis hitam rapi selalu membingkai wajahnya dengan cantik, bulu mata menjadi salah satu hal yang tak lepas dari penampilan Syahrini. Bahkan Syahrini sempat menyebutnya sebagai bulu mata cetar anti badai.

Namun jika tak ingin memakai tambahan bulu mata, Anda juga bisa mengandalkan mascara waterproof agar bulu mata terlihat lentik dan tebal.

2. Blush on

Jika diamati dari foto-foto Syahrini di media sosial, ia juga menonjolkan bagian pipi dengan pemakaian blush on. Istri Reino Barack itu biasanya terlihat mengenakan blush on warna hangat seperti orange, pink, atau peach.

Blush on itu ia bubuhkan mulai dari tulang pipi kiri hingga pipi kanan, dengan melewati hidung.

3. Lipstick warna nude

Terakhir, produk yang wajib untuk mendapatkan gaya makeup ala Syahrini adalah lipstick nude. Karena bulu mata dan blush on yang sudah mencolok, Syahrini memilih memakai lipstick warna nude.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #viral #tren #makeup #syahrini #produk #wajib #digunakan #biar #cetar #membahana

KOMENTAR