Pinka Hapsari Lulusan Mana? Cucu Megawati Punya Riwayat Pendidikan Mentereng
Pinka Hapsari, anak Puan Maharani (Instagram)
19:57
16 Januari 2024

Pinka Hapsari Lulusan Mana? Cucu Megawati Punya Riwayat Pendidikan Mentereng

Nama Pinka Hapsari kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pemilik nama asli Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari ini ternyata merupakan putri dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pinka Haprani baru-baru ini menjadi sorotan publik usai menjadi partner Thariq Halilintar saat bermain bulu tangkis pada 15 Januari 2024.

Kebersamaan mereka saat berada di lapangan sempat diabadikan oleh beberapa akun media sosial. Tak hanya itu, beredar pula video ketika Thariq Halilintar sungkem kepada Puan Maharani sebelum melakukan pertandingan.

Sontak, banyak warganet mulai menjodoh-jodohkan Pinka dengan Thariq. Mereka mengatakan bahwa kedua anak muda tersebut terlihat sangat cocok jika bersama.

Padahal, seperti yang kita tahu bahwa Thariq Halilintar telah memiliki pasangan, yakni Aaliyah Massaid dan mereka selalu terlihat mesra di setiap kesempatan.

Tak hanya soal perjodohan warganet dengan Thariq, Pinka Haprani juga pernah menarik perhatian publik manakala dirinya masuk ke dalam bagian PDIP. Dia dikabarkan maju sebagai calon legislatig DPR RI mengikuti jejak ibunya.

Dicalonkannya Pinka sebagai caleg di bawah naungan partai yang diketuai oleh sang nenek, bukan berarti karena adanya orang dalam.

Sebab, cicit Soekarno ini ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang tidak bisa dianggap remeh.

Pinka Haprani merupakan lulusan dari SOAS University di London, United  Kingdom. Ia berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2019 silam. Seperti yang dikatakan langsung oleh Puan Maharani di salah satu postingan Instagram pribadinya @puanmaharani.

Puan mengunggah sebuah foto yang di dalamnya terdapat dirinya, suaminya, kedua anaknya, serta Megawati Soekarnoputri.

Foto tersebut diambil untuk mengabadikan sebuah momen penting dimana pada saat itu Pinka Haprani baru saja di wisuda.

"Mama, Papa and Mumu are so proud with the both of you.. Mba Pinka dan Mas Praba. Semoga cita-cita kalian tercapai ya.. Aminnn..," tulis Puan Maharani.

Sama seperti sang kakak, adik Pinka yang bernama Praba Diwangkata Craka Putra Soma juga merupakan lulusan dari perguruan tinggi yang sama.

Jadi, bisa dikatakan bahwa kedua putra dan putri Puan Maharani sama-sama memiliki latar belakang pendidikan cukup membanggakan, terutama Pinka Haprani.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pinka #hapsari #lulusan #mana #cucu #megawati #punya #riwayat #pendidikan #mentereng

KOMENTAR