Biodata dan Harga Jens Raven, Muda Tapi Produktif, Striker Bertalenta Bakal Dinaturalisasi Masuk Timnas
biodata dan harga Jens Raven (Instagram/jensraven9)
10:56
2 Mei 2024

Biodata dan Harga Jens Raven, Muda Tapi Produktif, Striker Bertalenta Bakal Dinaturalisasi Masuk Timnas

Sosok Jens Raven sedang mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY). STY menginginkan agar Ia bergabung dengan skuad asuhannya. Bagi yang ingin mengenalnya, berikut ini biodata dan harga Jens Raven.

Diketahui bahwa Jens Raven merupakan pemain sepak bola asal Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia. Ia pun dikabarkan akan jadi pemain naturalisasi untuk bergabung mendukung Timnas Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Jens Raven di akun media sosial pribadinya. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran akan sosoknya. Nah bagi yang mengenalnya lebih dekat, berikut ini biodata dan harga Jens Raven.

Biodata dan Harga Jens Raven

Jens Raven ini merupakan pemain sepak bola kelahiran Belanda yang usianya masih sangat muda, yakni 18 tahun. Saat ini, Ia main di Liga Belanda kelompok umur. Bakatnya mulai tercium media usai Fardy Bachdim membagikan foto Jens Raven.

Jens Raven diketahui bergabung dengan FC Dordrecht. Di klub tersebut, posisi sebagai penyerang. Gaya permainannya seolah menggambarkan modernitas sepak bola, yang mana Ia bukan hanya jadi ancaman pada bagian lini depan tapi juga bisa membantu memberikan perlindungan keselamatan.

Memiliki postur ideal dan permainan bola yang memukau inilah yang sepertinya membuat STY  tertarik untuk memboyongnya bergabung di timnas Indonesia.

Terlebih lagi, Jens Raven memiliki darah keturunan Indonesia. Diketahui bahwa nenek Jens Raven merupakan perempuan asal Yogyakarta.

Lantas berapa harga Jens Raven? Melansir dari berbagai sumber, Jens Raven belum mempunya nilai pasar karena masih main dalam kompetisi level U21.

Meski demikian, potensi Raven sebagai penyerang muda berbakat sudah mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya, usia Jens Raven pun masih 18 tahun meskipun ia sudah berkarier di klub sepakbola ternama.

Penyerang Keturunan, Jens Raven (Kiri), berfoto dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Tengah) dan Rafael Struick (Kanan). (instagram.com/jensraven9)Penyerang Keturunan, Jens Raven (Kiri), berfoto dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Tengah) dan Rafael Struick (Kanan). (instagram.com/jensraven9)

Nah bagi yang ingin mengenal sosok Jens Raven, penyerang muda asal Belanda yang bergabung FC Dordrecht, berikut ini biodata singkatnya:

Nama : Jens Raven

Panggilan Raven

Tanggal Lahir: 12 Oktober 2005

Usia: 18 Tahun

Tinggi Badan : 188 cm

Posisi : Penyerang Sayap-Gelandang Serang

Klub: FC Dordrecht U21 (?)

Karir

-  SV DWO Zoetermeer (Belanda)

-  SV Nootdorp (Belanda)

-  FC Dordrecht (Belanda)

Demikian ulasan mengenai biodata dan harga Jens Raven yang digadang-gadang akan bergabung sebagai pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelompok umur. Semoga informasi ini bemanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #harga #jens #raven #muda #tapi #produktif #striker #bertalenta #bakal #dinaturalisasi #masuk #timnas

KOMENTAR