5 Potret Harmonis Witan Sulaeman dan Istri, dari Teman Masa Kecil Kini Dikaruniai Seorang Putri
Keluarga Witan Sulaeman. (Instagram/@rismahanisulaiman_)
17:01
1 Mei 2024

5 Potret Harmonis Witan Sulaeman dan Istri, dari Teman Masa Kecil Kini Dikaruniai Seorang Putri

Pacar dan istri para pemain Timnas Indonesia U-23 diketahui ikut datang ke Qatar untuk mendukung pasangan. Selain Azizah Salsha istri Pratama Arhan, ada Rismahani istri dari Witan Sulaeman.

Rismahani berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada Senin (29/4) kemarin.

Sayangnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 setelah pertandingan sengit melawan Uzbekistan.

Selepas pertandingan, Rismahani nampak menyambut sang suami yang naik ke tribun dan menyemangatinya lewat unggahan Instagram Story. "Your doing great ayah. Its okay to not be okay, i'm here for you," tulisnya.

Sebagai informasi, Witan Sulaeman telah resmi menikah pada 29 Mei 2022 lalu. Prosesi pernikahan dilangsungkan di Sriti Convention Hall di Palu, Sulawesi Tengah.

Hampir dua tahun menikah, keduanya selalu tampil kompak dan harmonis. Berikut beberapa potret kebersamaan Witan Sulaeman dan Rismahani.

1. Witan dan Rismahani diketahui merupakan teman masa kecil tepatnya sekolah dasar. Namun kisah cinta mereka baru dimulai pada tahun 2018, saat mereka sama-sama berusia 17 tahun.

2. Keduanya sempat LDR karena Witan bergabung dengan klub AS Trencin yang bermain di Fortuna Liga Slovenia.

3. Setelah berpacaran sekitar 4 tahun, Witan bertunangan dengan Rismahani pada Januari 2022 dan menikah di bulan Mei.

4. Awal tahun 2024, kehidupan pasutri ini makin berwarna dengan lahirnya anak pertama berjenis kelamin perempuan. Mereka menamai sang putri kecil Hanina Sulaeman.


5. Selain romantis, Witan terlihat kerap memberikan hadiah pada Rismahani. Contohnya saja sebuah cincin berlian dari merek ternama untuk sang istri yang baru saja melahirkan.

4.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #potret #harmonis #witan #sulaeman #istri #dari #teman #masa #kecil #kini #dikaruniai #seorang #putri

KOMENTAR