Berapa Beda Usia Abdizar dan Irish Bella? Ramai Dijodohkan Warganet, Umur Bukan Halangan!
Berapa Beda Usia Abdizar dan Irish Bella? Ramai Dijodohkan Warganet, Umur Bukan Halangan! (IG umi pipik)
19:54
30 April 2024

Berapa Beda Usia Abdizar dan Irish Bella? Ramai Dijodohkan Warganet, Umur Bukan Halangan!

Usai perceraiannya dengan Ammar Zoni, siapa sangka Irish Bella justru dikabarkan dekat dengan Abidzar Al-Ghifari. Tak heran banyak orang bertanya-tanya berapa beda usia Abidzar dengan Irish Bella.

Kabar kedekatan ini semakin ramai dibicarakan usai Umi Pipik, ibu Abidzar mengungkapkan bahwa putranya pernah menerima hadiah dari Irish Bella.

“Kemarin Ibel kasih Abi sepatu, dipakai sepatunya pas acaranya,” ujar Umi Pipik dalam satu kesempatan wawancara.

Dari kabar ini tidak sedikit yang kemudian mempertanyakan tentang beda usia Abidzar dan Irish Bella. Sebab, seperti yang diketahui publik, Irish Bella saat ini sudah berstatus janda. Sementara itu, Abidzar belum lama ini baru mendampingi kakaknya yang menikah.

Berapa beda usia Abidzar dan Irish Bella?

Lahir pada 13 April 2001, pada tahun 2004 ini Abidzar akan memasuki usia 23 tahun, masih cukup muda bagi seorang pria untuk memikirkan pernikahan.

Sementara itu, usia Irish Bella yang lahir pada 23 April 1996 akan memasuki 28 tahun pada tahun kabisat ini. Dengan begitu, beda usia Abidzar dan Irish Bella adalah lima tahun.

Meski Irish Bella lebih tua lima tahun dari Abidzar, ternyata tidak sedikit warganet yang menyebut bahwa keduanya masih terlihat serasi.

Ajang perjodohan Abidzar dengan Irish Bella oleh warganet ini terlihat dalam salah postingan Umi Pipik ketika menghadiri ulang tahun Irish Bella yang ke-28 tahun.

“Ummi, umurnya Abidzar berapa ya? Kayanya beneran cocok sama Irish,” tulis salah satu warganet.

“Nah, ini cocok banget Mi, Abibel,” sambung warganet lain tak mau kalah.

Komentar tersebut rupanya berhasil mendapatkan perhatian Umi Pipik.

“Hahaha Abibel,” balas istri Alm. Ustad Jefri Al-Buchori ini.

Pada postingan yang juga menunjukkan kehadiran Abidzar pada perayaan ulang tahun Irish Bella tersebut, mantan istri Ammar Zoni ini pun meninggalkan komentarnya.

“Love you umiku and thank you @abidzar73,” tulis ibu dari Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar yang kemudian disukai oleh Umi Pipik.

Di tengah keseruan perjodohan tersebut, sampai saat ini Abidzar belum juga memberikan komentar. 

Hubungan Abidzar dengan Carissa Perusset

Sebelum dijodohkan dengan Irish Bella, Abidzar sudah terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan lawan mainya di ‘Guna-Guna Istri Muda’, yaitu Carissa Perusset.

Namun, Abidzar telah menampik kabar tersebut dan menjelaskan bahwa keduanya hanya sebatas teman dekat. Adik dari Adiba Khanza ini juga pernah menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria khusus terkait wanita idaman.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #berapa #beda #usia #abdizar #irish #bella #ramai #dijodohkan #warganet #umur #bukan #halangan

KOMENTAR