Syahrini Update OOTD Serba Emerald Tembus Rp 2 Miliar, Pakai Flat Shoes karena Hamil?
Foto Terbaru Syahrini Dicurigai Hamil (Instagram)
16:58
26 April 2024

Syahrini Update OOTD Serba Emerald Tembus Rp 2 Miliar, Pakai Flat Shoes karena Hamil?

Di tangah kabar hamil besar, Syahrini tetap percaya diri tampil dengan OOTD hijau emerald serba Hermes seharga Rp 2 miliar. Namun gestur istri Reino Barack itu kerap jadi sorotan, karena belakangan lebih sering menutupi bagian perut. Dalam unggahan foto terbaru di Singapura, dilihat suara.com, Jumat (26/4/2024) Syahrini tampil mewah dan stylish mengenakan blouse hitam dan celana legging sebagai inner busana.

Namun untuk menutupi tubuhnya, syahrini pilih menjadikan jaket hijau emerald sebagai outer yang menutupi hampir sebagian besar tubuh bagian atasnya, dari mulai lengan, perut hingga siluet pinggangnya.

Outfit itu juga dilengkapi tas mewah Hermes dengan kilau shinning yang cukup mencolok. Tas ini menurut situs Mighty Chic termasuk jenis Birkin 25 Bag Sellier Vert Fonce Porosus Crocodile Bag with Gold Hardware.

Lantaran terbuat dari kulit buaya, harga tas ini juga terbilang fantastis yakni dijual dengan harga 126.54 dolar atau Rp 2 miliar.

Tidak berhenti di sana, Syahrini juga mengenakan flat shoes warna serupa. Sepatu ini terlihat cukup nyaman digunakan Syahrini untuk digunakan berjalan karena tanpa hak atau heels.

Menurut situs resmi Hermes, sepatu itu termasuk Paris loafer in suede goatskin yang dibuat khusus di Italia. Sepatu ini dijual dengan harga 1.100 dolar atau setara Rp 17,8 juta.

Outfit Syahrini yang cenderung tertutup dan tidak menampilkan siluet tubuh belakangan ini, membuat netizen curiga perempuan berusia 43 tahun itu sedang mengandung.

Apalagi dalam potret ini Syahrini menggunakan inner blouse putih yang ampuh memberikan efek ramping pada tubuh, ditambah tas mewahnya digunakan untuk menutupi perutnya yang diduga sudah mulai menunjukan baby bump.

Sedangkan flat shoes juga cenderung digunakan ibu hamil untuk bepergian. Selain mampu memberikan rasa nyaman tapi juga aman sekaligus sehingga terhindar dari risiko terjatuh dan cedera.

Berikut ini sederet manfaat flat shoes untuk ibu hamil, yang bisa jadi dipertimbangan dari sisi kesehatan:

1. Jaga keseimbangan

Selama kehamilan, pusat gravitasi tubuh berubah karena perubahan berat badan dan postur. Menggunakan flat shoes dapat membantu menjaga keseimbangan dan stabilitas tubuh, mengurangi risiko jatuh atau cedera.

2. Membuat ibu hamil nyaman

Sebagian besar flat shoes menawarkan lebih banyak kenyamanan daripada sepatu hak tinggi. Selama kehamilan, kaki sering kali membengkak dan menjadi lebih lelah, sehingga sepatu datar dapat memberikan dukungan yang lebih baik dan mengurangi ketidaknyamanan.

3. Mencegah tekanan di kaki dan tulang belakang

Menggunakan sepatu datar dapat membantu mengurangi tekanan pada kaki, pergelangan kaki, dan tulang belakang bagian bawah. Ini penting karena tubuh ibu hamil sudah mengalami tekanan tambahan karena pertambahan berat badan dan perubahan postur.

4. Mengurangi risiko cedera

Sepatu hak tinggi dapat meningkatkan risiko cedera seperti tergelincir, terpeleset, atau jatuh, terutama karena kehamilan seringkali membuat seseorang lebih rentan terhadap cedera. Menggunakan sepatu datar dapat membantu mengurangi risiko ini.

5. Melancarkan peredaran darah

Menggunakan sepatu datar juga dapat membantu memfasilitasi peredaran darah yang baik, yang penting untuk kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #syahrini #update #ootd #serba #emerald #tembus #miliar #pakai #flat #shoes #karena #hamil

KOMENTAR