Kris Dayanti Bongkar Alasan Pakai Make Up Setiap Hari Meski Di Rumah: Biar Suami Senang
Krisdayanti. [Tiara Rosana/Suara.com]
11:36
25 April 2024

Kris Dayanti Bongkar Alasan Pakai Make Up Setiap Hari Meski Di Rumah: Biar Suami Senang

Kris Dayanti menjadi salah satu artis yang selalu menjaga penampilannya selalu on point. Oleh sebab itu, ia selalu menjaga penampilannya dengan mengenakan riasan dalam kesehariannya, bahkan saat di rumah.

Menurut Kris Dayanti, meski di rumah perempuan tetap harus menjaga dirinya. Hal itu menjadi sesuatu yang penting karena baginya itu merupakan cara menjaga hubungan bersama pasangan. Oleh sebab itu, tampil cantik dengan riasan jadi suatu kewajiban untuk menyenangkan suami.

“Kita harus tetap rapi mandi dua kali biasain lalu bersihkan wajah lalu baju juga harus terlihat fresh bangun pagi pakai make up itu udah menjadi suatu kewajiban karena kita bermitra dengan pasangan,” kata Kris Dayanti saat diwawancarai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)

Bagi Kris Dayanti, dalam berhubungan harus bisa memberikan kenyamanan satu sama lain. Untuk itu, dalam menjaga hubungannya ini, istri Raul Lemos itu memilih tampil cantik setiap harinya meski di rumah.

Dengan berpenampilan cantik setiap hari, itu akan membuat pasangan menjadi senang. Hal ini juga berdampak baik bagi hubungan yang dimiliki.

“Kita ini urusan domestik harus menjadi satu kenyamanan untuk perempuan suami dan istri. Apalagi istri dalam rumah tangga enggak ada relasi kuasa siapa yang lebih hebat. Tapi kalau suami melihat istrinya seger pakai kosmetik ya make up yang bagus yang baik pasti akan senang suami kita,” jelasnya.

Dalam mengenakan riasan sendiri, Kris Dayanti sangat mementingkan penggunaan bulu mata palsu. Hal ini karena penggunaan bulu mata palsu akan membuat tampilan mata menjadi lebih tajam dan segar.

Selain itu, bulu mata palsu juga bisa memberikan kenyamanan karena bisa lepas pasang dan dibersihkan dengan baik. Menurut Kris Dayanti, ini akan dapat menjadi cara menjaga wajah. Pasalnya, make up di area mata dapat dibersihkan dengan baik sehingga tidak ada masalah dan wajah akan tetap cantik.

Ia juga merawat berbagai alat make up miliknya agar selalu bersih. Ini menjadi cara dalam menjaga wajahnya tetap sehat sehingga membuat pasangan selalu senang.

“Kalau bulu mata palsu lebih sehat karena bisa membersihkan make up di sekitar mata. Terus juga biar bersih pakai make up remover sama alat-alatnya dibersihkan jika kotor,” pungkasnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kris #dayanti #bongkar #alasan #pakai #make #setiap #hari #meski #rumah #biar #suami #senang

KOMENTAR