Momen Hotman Paris 'Dipermalukan' El Barack Anak Jessica Iskandar: Gue Laporin Polisi Lho
Anggota Tim Pembela Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Hotman Paris Hutapea. [Suara.com/Dea]
12:26
24 April 2024

Momen Hotman Paris 'Dipermalukan' El Barack Anak Jessica Iskandar: Gue Laporin Polisi Lho

Pengacara Hotman Paris tengah menuai sorotan publik. Hal ini buntut beberapa unggahan di Instagram-nya yang diduga menyindir beberapa pihak, mulai dari Rocky Gerung, Said Isra, hingga Enny Nurbaningsih.

Seiring dengan ramainya perbincangan mengenai perseteruan Hotman Paris dengan sejumlah tokoh tersebut,video ketika Hotman Paris  menjadi bintang tamu di acara televisi bersama Jessica Iskandar dan El Barack Alexander viral di media sosial.

Pengacara kondang tersebut dinilai oleh netizen di media X  berhasil dibuat malu oleh bocah kelahiran 21 Juli 2024 tersebut.  "Hotman dipermalukan bocil," tulis akun X @/hipohan dikutip pada Rabu (24/4/2024).

Mengutip dari unggahan akun X tersebut, tampak momen ketika bocah kelahiran 21 Juli 2014 itu ditanya oleh host mengenai pelajaran favorit dan tingkat kelas di sekolahnya.

"El paling suka pelajaran apa?" tanya host.

"Science and math," jawab El.

"El kelas berapa sekarang?" tanya host lagi.

"Kelas 4," jawab El lagi.

Host kemudian bertanya mengenai cita-cita El Barack ketika sudah dewasa. Anak Jessica Iskandar tersebut menjawab apabila dirinya saat ini bercita-cita sebagai seorang insinyur.

"Emang El cita-citanya jadi apa El?" tanya host.

"Engineer," jawab El.

Ketika mendengar penuturan El Barack, Hotman Paris sempat menimpali. Ia bertanya apakah anak sulung artis kelahiran 29 Januari 1988 tersebut tak ingin menjadi pengacara seperti dirinya.

"Lawyer?" tanya Hotman.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, anak tiri Vincent Verhaag tersebut mengatakan apabila dirinya tak ingin menjadi pengacara lantaran profesi tersebut dirasa banyak berbohong.

"Terlalu banyak bohong," kata El.

Hotman Paris dan beberapa orang yang berada di sana pun sontak saja tertawa ketika mendengar jawaban polos El Barack.

Pengacara bernama lengkap Hotman Paris Hutapea itu bahkan sampai berlaga seperti hendak menonjok El Barack dengan tangannya.

"Gue laporin polisi lho. Pencemaran nama baik tahu," canda Hotman Paris.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #momen #hotman #paris #dipermalukan #barack #anak #jessica #iskandar #laporin #polisi

KOMENTAR