Tak Kalah dari Idol K-pop, Gaya Modis Istri Shin Tae-yong yang Awet Muda
Istri Shin Tae-yong. (Instagram)
20:15
23 April 2024

Tak Kalah dari Idol K-pop, Gaya Modis Istri Shin Tae-yong yang Awet Muda

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) memiliki istri cantik dan awet muda bernama Cha Young-joo. Sosoknya mencuri perhatian karena memiliki paras tak kalah dari Idol K-pop.

Cha Young-joo turut disorot menyusul kegemilangan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia. Cha Young-joo jarang memamerkan kebersamaan dengan sang suami lantaran keduanya menjalin hubungan jarak jauh (LDR) Korea-Indonesia.

Meski begitu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan lewat media sosial. STY sering mengomentari postingan sang istri dan menunjukkan perhatiannya.

STY dan Cha Young-joo menikah pada 1995. Mereka dikaruniai dua orang putra yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok.

Cha Young-joo sempat menuai perhatian ketika menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Burundi di Stadion Patriot pada Maret 2023 lalu. Tak sendirian, dia menyaksikan pertandingan bersama rekan-rekannya dari Korea,

Istri Shin Tae-yong. (Instagram)Istri Shin Tae-yong. (Instagram)

Cha Young-joo tampil cantik dengan outfit serba putih. Gaya penampilannya yang simpel membuatnya tak kalah seperti anak muda.

BACA JUGA:

  1. Tas Mewah Syahrini Bikin Pusing, Harga Gantungannya Doang Rp500 Juta
  2. Azizah Salsha Jago Pole Dance, Simak 5 Fakta Menarik Olahraga Ini
  3. 5 Zodiak Paling Bergairah, Nafsunya Selalu Menggebu-gebu

Ditilik dari Instagram pribadinya, wanita asal Korea Selatan tersebut kerap membagikan potretnya bersama keluarga dan teman-teman.

Di hari ulang tahunnya pada 2 April, Cha Young-joo memperlihatkan sederet momen perayaan hari pertambahan umur.

Cha Young-joo mengenakan baju warna pink yang dipadukan celana berwarna gelap. Istri STY juga memakai sepatu sneakers pada saat itu.

Istri Shin Tae-yong. (Instagram)Istri Shin Tae-yong. (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak tersebut memakai anting dan kalung sehingga terlihat semakin mentereng. Tak ayal, banyak yang memberikan pujian.

"Bojone Shin Tae-yong awet enom (Istri Shin Tae-yong awet muda)," kata netizen. "Bojomu mbois pakde," sahut yang lain.

Adapun Shin Tae-yong dielu-elukan setelah menorehkan sejarah membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024.

Ingin tahu berita gaya hidup selebritas dan figur publik lainnya yang tak kalah menarik untuk diikuti? Selain di , kalian juga bisa membacanya di Dewiku.com.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #idol #gaya #modis #istri #shin #yong #yang #awet #muda

KOMENTAR