13 Ciri Pria yang Bangga dan Bersyukur Memiliki Anda dalam Hidupnya, Salah Satunya Suka Quality Time
Seorang pria yang bangga dan bahagia memiliki Anda dalam hidup/Freepik
11:14
23 April 2024

13 Ciri Pria yang Bangga dan Bersyukur Memiliki Anda dalam Hidupnya, Salah Satunya Suka Quality Time

- Setiap orang tentu ingin dicintai dan menjalin hubungan yang sehat dengan pasangan yang akan menemani seumur hidup. Tentu hidup akan lebih bahagia saat seseorang sangat bangga memiliki kita.

Rasa bahagia, bangga, dan bersyukur dapat dinilai dari tindakan dan perilaku pasangan Anda. Jadi, ada karakteristik yang bisa dilihat dari laki-laki yang bahagia memiliki Anda dalam hidup.

Lelaki yang bangga memiliki Anda memiliki ciri-ciri yang dapat dikenali. Jika dia memiliki 6 dari 13 ciri berikut, Anda patut mempertahankannya karena dia benar-benar mencintai Anda.

Artikel ini akan membahas selengkapnya tentang ciri-ciri pria yang sangat bahagia memiliki Anda dan mensyukuri keberadaan Anda.

Dilansir dari laman Hack Spirit pada Senin (22/4), berikut ini tanda-tanda yang muncul jika seorang pria sangat bersyukur memiliki Anda dalam hidupnya.

1) Dia mendengarkan dan mendukung Anda secara emosional

Bukan hanya penuh kasih sayang secara fisik, dia juga mendukung secara emosional dan benar-benar mendengarkan Anda.

Ini tidak berarti dia akan selalu setuju dengan Anda, tapi dia mendengarkan apa yang Anda katakan dan berusaha untuk menjadi lebih dekat secara emosional dengan Anda.

Ini juga berarti menjadi rentan secara emosional dan terbuka tentang perasaannya.

2) Dia berusaha keras untuk melakukan hal yang terbaik untuk Anda

Pria yang benar-benar menghargai kehadiran Anda dalam hidupnya akan berusaha keras untuk melakukan hal-hal baik untuk Anda.

Entah itu hadiah dari perjalanan bisnisnya atau membantu menurunkan beberapa bunga dan tanaman yang baru saja Anda beli di toko bunga, dia akan membantu jika dia bisa.

Dia tidak melakukannya karena kewajiban, dia melakukannya karena dia ingin dan karena dia benar-benar menghargai Anda.

3) Memprioritaskan quality time dengan Anda

Ketika seorang pria benar-benar mencintai Anda dalam hidupnya, dia akan meluangkan waktu hanya untuk Anda, tidak peduli seberapa sibuknya.

Dia fokus pada Anda saat bersama Anda dan tidak terus-menerus bermain gadget atau menanggapi hal-hal lain. Waktu yang dia habiskan bersama adalah waktu bersama Anda.

4) Dia membuat Anda merasa istimewa dan sangat dihargai

Selain menjadikan Anda prioritas dalam jadwalnya dan membantu Anda, pria ini membuat Anda merasa sangat istimewa dan dihargai.

Dia berusaha keras untuk memberikan pujian atas penampilan Anda dan selalu ada untuk Anda saat Anda membutuhkan sedikit dukungan.

5) Penuh kasih sayang

Seorang pria yang senang memiliki Anda dalam hidupnya juga akan menunjukkannya melalui kasih sayang fisiknya.

Dia akan orang yang memulai dan mendekat pada Anda, memberi tahu Anda betapa istimewanya Anda baginya.

Sama seperti wanita, pria juga membutuhkan cinta, kehangatan, kedekatan, validasi, dan penerimaan.

6) Berkomunikasi secara intens dengan Anda

Ketika seorang pria benar-benar bersyukur memiliki Anda dalam hidupnya, ia akan menunjukkannya dengan meluangkan waktu untuk berbicara dan tetap berhubungan dengan Anda.

Sangat jelas bahwa Anda bukanlah hal yang dipikirkan, Anda adalah prioritasnya. Dia senang berbicara dengan Anda dan menyediakan waktu ketika Anda ingin berbicara.

Jika topik yang sulit muncul, dia juga melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan dan berbicara secara terbuka dengan Anda.

7) Dia memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman

Ketika seorang pria benar-benar menginginkan Anda dalam hidupnya untuk jangka panjang, ia akan memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang paling ia sayangi.

Karena Anda adalah bagian dari hidupnya yang ia harapkan akan bertahan lama, ia juga memperkenalkan Anda pada orang-orang terdekat dalam hidupnya.

Ini adalah caranya untuk membuka diri kepada Anda dan menciptakan hubungan kedekatan antara Anda dan orang-orang yang paling berarti baginya.

8) Dia menghormati batasan dan pendapat Anda, bahkan jika dia tidak setuju

Pria yang benar-benar menghargai Anda dalam hidupnya akan bersikap hormat dengan segala cara.

Dia mungkin tidak setuju dengan Anda, dan dia akan cukup menghormati Anda untuk terbuka dengan hal itu. Akan ada masalah yang tidak ia setujui atau bahkan keputusan yang tidak ia setujui.

Namun, ia menghormati batasan Anda tentang apa yang akan dan tidak akan Anda bicarakan serta apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dalam hidup.

9) Dia bersedia berkompromi dan tidak menguasai Anda

Pria yang benar-benar menghargai Anda tidak berusaha memasukkan Anda ke dalam kehidupannya seperti Anda sedang memainkan sebuah peran.

Dia bersedia berkompromi jika memungkinkan dan mendengarkan apa yang Anda katakan tanpa harus membentuk atau mengarahkannya.

Dia tidak akan membuat rencana dan kemudian mengesampingkan kekhawatiran atau pertanyaan yang Anda miliki. Dia akan benar-benar peduli.

10) Dia benar-benar bangga pada Anda

Dia merayakan pencapaian dan kemenangan Anda dan selalu ada untuk mendukung Anda. Hal ini datang secara alami baginya, karena menjadi penggemar nomor satu bukanlah hal yang sulit sama sekali.

11) Dia mendukung Anda secara konsisten

Seorang pria yang memprioritaskan dan sangat menghargai tempat Anda dalam hidupnya akan mendukung Anda dan berada di sana untuk Anda bahkan ketika itu benar-benar tidak nyaman.

12) Dia berharap dan merencanakan masa depan bersama Anda

Masa depan bisa jadi menakutkan, tapi bagi seorang pria yang benar-benar menghargai Anda dalam hidupnya, hal itu juga sangat menarik.

Dia membayangkan kalian berdua di masa depan dan melakukan apa yang dia bisa untuk melangkah maju bersama Anda ke masa depan itu.

13) Dia mengingat detail-detail kecil yang Anda katakan padanya

Pria ini mengingat apa yang Anda katakan dan banyak detail kecil tentang Anda yang kebanyakan dilupakan oleh orang lain.

Hampir seperti tanpa banyak usaha sama sekali, dia mengingat hal-hal yang Anda katakan, lelucon yang Anda buat, atau preferensi yang Anda ceritakan kepadanya.

Itu karena Anda sangat berarti bagi pria ini dan dia memikirkan Anda dan mengingat detail tentang Anda bahkan ketika dia tidak berusaha. Hal ini terjadi secara alami.

Itulah 13 ciri yang menunjukkan bahwa pasangan Anda saat ini sangat bersyukur dan bahagia memiliki Anda dalam hidupnya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ciri #pria #yang #bangga #bersyukur #memiliki #anda #dalam #hidupnya #salah #satunya #suka #quality #time

KOMENTAR