Profil Mentereng Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI
Beby Tsabina lamaran. (Instagram/bebytsabina)
17:46
21 April 2024

Profil Mentereng Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI

Kabar bahagia datang dari artis muda Tanah Air, Beby Tsabina. Pada Minggu (21/4/2024), Beby Tsabina telah resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang bernama Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah.

Berita lamaran ini dibagikan langsung oleh Beby Tsabina melalui akun Instagram pribadinya. Pemain serial "The Perfect Strangers" itu nampak sangat bahagia berdampingan dengan sang calon suami dalam unggahan tersebut.

Terungkapnya kabar lamaran Beby Tsabina membuat sosok Rizki Natakusumah menjadi perhatian. Pasalnya, pria kelahiran 19 November 1994 itu diketahui bukanlah sosok sembarangan.

Rizki Natakusumah merupakan anak dari pasangan politikus ternama, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Kedua orang tua Rizki Natakusumah pernah memegang jabatan penting di Banten.

Dimyati Natakusumah diketahui sebagai mantan Bupati Pandeglang, Banten yang menjabat selama dua periode. Jabatan itu "diteruskan" oleh sang istri yang menjadi Bupati Pandeglang sampai saat ini.

Kiprah kedua orang tuanya sebagai politikus rupanya diikuti oleh Rizki Natakusumah. Sekarang ia menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sadar masih banyak tugas yang harus diselesaikan, Rizki Natakusumah pun kembali maju dalam Pemilu 2024. Ia maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Banten I.

Menilik unggahan Instagramnya, riznatakusumah, Rizki Natakusumah berharap bisa kembali terpilih agar dapat melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat Dapil Banten I yang terdiri dari Pandeglang dan Lebak.

Soal pendidikan, Rizki Natakusumah juga bukan lulusan sembarangan. Ia merupakan alumni universitas ternama di Inggris, yakni University of Nottingham. Kala itu ia mengambil S1 dan S2 Ilmu Ekonomi.

Nah, itu dia sekilas tentang Rizki Natakusumah yang baru saja melamar Beby Tsabina. Selamat, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #profil #mentereng #rizki #natakusumah #calon #suami #beby #tsabina #yang #ternyata #anggota

KOMENTAR